Beranda Sport Jelang Duel Chelsea Vs MU, Mourinho Sindir Conte

Jelang Duel Chelsea Vs MU, Mourinho Sindir Conte

26
0
BERBAGI


Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017). Kedua tim, terutama Chelsea, sangat membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Jelang duel panas tersebut, manajer MU Jose Mourinho melancarkan perang urat syaraf kepada pelatih Chelsea Antonio Conte. Mourinho menyindir Conte yang suka mengeluhkan soal kondisi pemainnya, yang cedera.

Mourinho mengklaim bahwa dia juga sepertinya harus mengeluhkan tentang cedera pemainnya untuk mendapatkan simpati publik. Karena, pemain MU yang mengalami cedera juga cukup banyak.

Menghadapi Chelsea, MU harus melewati laga ini tanpa pemain seperti Paul Pogba, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic.

“Mungkin ada manajer lain yang membicarakan Pogba setiap hari. ‘Oh, saya kehilangan Pogba. Kapan Pogba akan kembali? Aduh, sepuluh laga tanpa Pogba. Fase grup Liga Champions tanpa Pogba. Laga-laga besar tanpa Pogba. Oh!’ Saya sendiri tidak ingin membicarakan Pogba kecuali Anda menanyakannya,” kata Mourinho.

“Dan ini bukan tentang Pogba saja. Ada Fellaini, Carrick, Ibra, Rojo. Kami memiliki grup pemain yang besar. Jadi saya rasa, kami sudah bekerja dengan sangat, sangat baik [dalam mengatasi cedera pemain],” jelas pelatih MU ini.



Source link