Home Sport Timnas Indonesia U-19 Ogah Remehkan Brunei

Timnas Indonesia U-19 Ogah Remehkan Brunei

10
0
SHARE


Liputan6.com, Paju – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Brunei laga Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Selasa (31/10/2017). Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku sudah mengantongi kekuatan lawan.

Ini menjadi kali kedua Garuda Nusantara, sebutan Timnas U-19 menghadapi Brunei Darussalam dalam dua bulan terakhir. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 menang 8-0 di Piala AFF U-19, September lalu.

“Kami sudah tahu permainan mereka (Brunei). Terakhir, kami bertemu saat Piala AFF kemarin,” ucap Indra, dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Namun, kami tetap waspada dan tidak boleh meremehkan mereka. Saya raya rasa, mereka juga punya keinginan untuk tak mau kalah begitu saja,” katanya,

Lebih lanjut, pelatih asal Padang itu mengatakan, Egy Maulana dan kawan-kawan sudah siap tempur menghadapi Brunei. Timnas Indonesia U-19, disebut Indra, juga sudah beradaptasi dengan cuaca dingin di Korea Selatan.

“Kami sudah siap melawan Brunei, dua hari ini kami rasa sudah cukup untuk melakukan proses adaptasi serta aklimatisasi yang berjalan lancar. Pemain dalam kondisi bagus semua, sangat semangat, dan termotivasi meski bermain dengan suhu dingin,” ujarnya.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here