Beranda Sport Alvaro Morata Mandul Lagi, Ini Kata Conte

Alvaro Morata Mandul Lagi, Ini Kata Conte

32
0
BERBAGI


Liputan6.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, angkat bicara terkait Alvaro Morata yang masih kesulitan mencetak gol ke gawang lawan. Menurut Conte, hal tersebut wajar mengingat sang pemain baru sembuh dari cedera.

Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth pada laga pekan kesepuluh Premier League 2017-2018 di Vitality Stadium, Sabtu (28/10/2017). Eden Hazard menjadi penentu kemenangan The Blues.

Dalam laga itu, Alvaro Morata membuang peluang emas satu lawan satu dengan kiper Asmir Begovic. Satu gol Morata juga dianulir karena offside, dan satu peluang lagi diselamatkan dengan gemilang oleh Begovic.

“Sejujurnya, saya senang dengan komitmen Morata dan keinginannya untuk bertarung. Yang pasti, dia bisa berbuat lebih baik, tapi jangan lupa, dia sudah pulih dari masalah otot,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Morata sempat tampil bagus di awal musim. Namun, ia kemudian mengalami cedera hamstring saat melawan Manchester City. Begitu pulih, Morata telah melalui empat pertandingan, tanpa mencetak satu gol pun.

“Bila Anda memiliki masalah otot, perlu sedikit waktu untuk kembali ke kondisi fisik terbaik. Tapi saya sangat senang dengan penampilannya. Dia mendapatkan bola yang sangat penting berkali-kali dalam masa transisi,” Conte menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea naik ke posisi keempat klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 19 poin dari 10 pertandingan.



Source link