Beranda Sport Berbau Gol Keberuntungan, MU Taklukan Benfica

Berbau Gol Keberuntungan, MU Taklukan Benfica

23
0
BERBAGI


Semenit babak pertama bergulir, Setan Merah langsung mengancam. Ander Herrera melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti Benfica. Namun, bola hasil sepakannya melebar di sebelah kiri gawang Benfica.

Empat menit kemudian, Marcus Rasford yang mengancam gawang tim asal Portugal tersebut. Bola hasil sepakannya dari jarak jauh mengarah ke tengah gawang, tapi masih bisa ditangkap Mile Silvar.

Meski berbau keberuntungan, MU akhirnya mencetak gol pada menit ke-64. Bola hasil tendangan bebas Marcus Rashford dari sisi kanan pertahanan Benfica berhasil ditangkap Mile Silvar. Namun, kiper Benfica itu menangkap bola di belakang gawis gawang.

Benfica coba melakukan serangan balasan. Pada menit ke-78, Jonas melepaskan tembakan jarak jauh. Namun, bola berhasil diblok bek MU, Victor Lindelof.

Peluang emas Benfica menyamakan kedudukan pada menit ke-84. Franco Cervi melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi tendangan sudut. Bola disambut Ruben Dias dengan tendangan voli, tapi akurasi sepakannya masih melayang di atas mistar gawang.

Petaka untuk Benfica lahir pada menit ke90+2. Bek mereka, Luisao mendapat kartu kuning kedua usai melanggar gelandang muda MU, Scott McTominay.

Skor 1-0 untuk MU bertahan hingga laga berakhir. Kemenangan ini membuat MU semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan nilai sempurna, 9. Sedangkan Benfica berada di dasar klasemen tanpa poin.



Source link