Home Sport Suka Tantangan Baru, Jose Mourinho Tak Ingin Mengakhiri Karier di Manchester United...

Suka Tantangan Baru, Jose Mourinho Tak Ingin Mengakhiri Karier di Manchester United : Okezone Bola

13
0
SHARE




MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan keyakinan bahwa ia takkan mengakhiri kariernya sebagai pelatih di Manchester United. Hal itu ia ungkapkan sebab, pelatih berpaspor Portugal itu masih memiliki ambisi mencari pengalaman baru lainnya.

Mourinho kini berada di musim kedua bersama United setelah menandatangangi kontrak selama tiga tahun pada 2016. Pada musim ini, tampaknya karier pelatih berusia 54 tahun itu bersama Setan Merah –julukan Man United- akan lebih baik ketimbang musim lalu.

Dengan bermain baiknya Man United di awal musim ini, ada beberapa pihak menyarankan Mourinho untuk tetap di Old Trafford dengan melakukan perpanjang kontrak. Mengingat musim depan akan menjadi rawan baginya soal masa depannya di Man United.

Baca juga Raih Hasil Imbang di Anfield, Mourinho: Kami Tak Punya Solusi dari Bangku Cadangan untuk Memenangi Laga

Namun begitu, Mourinho tak ingin waktu kariernya terlalu banyak dihabiskan bersama Man United. Sebab ia masih ingin mencoba hal-hal baru termasuk salah satunya dengan tidak menutup kariernya hanya bersama Setan Merah.

“Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah bahwa saya masih menjadi pelatih dengan kekhawatiran, ambisi, keinginan untuk melakukan hal-hal baru,” ungkap Mourinho, mengutip dari Soccerway, Senin (16/10/2017).

“Saya yakin saya tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (di Manchester),” tutup mantan pelatih Chelsea.

(fmh)



Source link