Beranda Sport Prediksi Mitra Kukar vs Persipura: Jaga Tren Positif

Prediksi Mitra Kukar vs Persipura: Jaga Tren Positif

21
0
BERBAGI


Bola.com, Tenggarong – Mitra Kukar akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada laga pertama pekan ke-29 Liga 1 2017, Jumat (13/10/2017). Tim tuan rumah berupaya menjaga tren positif mengingat tamunya datang dalam kondisi pincang.

Mitra Kukar berhasil memenangi dua laga terakhir yang mereka mainkan, yaitu saat menjamu Sriwijaya FC dan saat bertandang ke markas Persegres Gresik United.

Tim Naga Mekes bertekad melanjutkan tren positif itu saat menjamu Persipura, selain tekad membalaskan kekalahan menyakitkan 0-6 yang dirasakan saat bertandang ke Stadion Mandala, Jayapura, pada putaran pertama.

 

“Kami ingin membalas kekalahan saat putaran pertama. Semua pemain dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan. Dengan kerja keras dan percaya diri, keinginan itu tentu bisa tercapai,” ujar pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata.

Enam gol tanpa balas di Jayapura tentu menyakitkan dan ingin segera dibalas Bayu Pradana dkk. di depan pendukung mereka. Sang kapten menegaskan timnya sudah siap untuk menghadapi Persipura.

“Saya dan juga teman-teman dalam kondisi yang sangat baik untuk menghadapi Persipura. Mereka memang tim yang bagus sehingga kami harus tampil sebaik mungkin,” ujar Bayu Pradana.

Satu-satunya kendala yang dihadapi Mitra Kukar dalam laga kali ini adalah minimnya stok pemain sayap yang tersedia. Yogi Rahardian sudah pasti absen karena cedera otot paha. Sementara Septian David Maulana masih tanda tanya setelah mengalami sedikit cedera saat menghadapi Persegres Gresik United.

Yudi Suryata hanya memiliki Andre Agustiar dan Hendra Adi Bayauw, yang tampil cukup baik bakal menjadi pilihan untuk mengisi pos sayap. Saat ini, rotasi pemain memang merupakan satu-satunya jalan yang dimiliki Mitra Kukar untuk bisa mengatasi permainan Persipura sembari mencari cara untuk memenangi pertandingan.

 



Source link