Beranda Sport Jurgen Klopp Pantau Alex Oxlade-Chamberlain Sejak Tiga Tahun

Jurgen Klopp Pantau Alex Oxlade-Chamberlain Sejak Tiga Tahun

33
0
BERBAGI


Klopp tak perlu berpikir dua kali saat tahu timnya berpeluang mendapatkan Oxlade-Chamberlain.



OLEH  DEWI AGRENIAWATI



Jurgen Klopp mengaku sudah memantau rekrutan anyar Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain sejak tiga tahun terakhir. 

Oxlade-Chamberlain menuntaskan kepindahan ke Liverpool dengan mahar £40 juta saat tenggat transfer setelah menolak tawaran Chelsea.

Klopp mengungkapkan, ia sudah sejak lama menjadi pengagum Oxlade-Chamberlain, setelah sang gelandang tampil mengesankan saat ia menghadapi Borussia Dortmund pada September 2014.

“Saya sangat, sangat senang kami mendapatkan Alex,” ujar bos the Reds ini kepada laman resmi klub.

SIMAK JUGA: Tiada Tempat Lagi Untuk Coutinho 

“Sejak laga terakhir saya sudah menanti dan berharap kami bisa membuat transfer ini – dan ketika saya dapat kabar ia milik kami, itu fantastis.

“Saya ingat pertama kali melihatnya main secara langsung – di Dortmund pada 2014 dan ia masuk sebagai pengganti yang membuat impak besar.

“Ia langsung menyatu karena kecepatan dan skill serta kepribadiannya di laga sepenting itu untuk seorang pemain muda; saya ingat ia melakukan tantangan brilian kepada [Henrikh] Mkhitaryan di kotak penalti untuk menggagalkan gol.

“Kami memenangi laga tersebut tapi kalah di laga selanjutnya di Arsenal ketika ia tampil starter dan main bagus. Sejak saat itu saya mengikuti dia dan ketika saya mendengar ada kemungkinan merekrutnya saya tidak perlu berpikir dua kali.” 



Source link