Beranda Sport Video Anthony Ginting Kewalahan Kena Smes Keras Kantaphon – VIVA

Video Anthony Ginting Kewalahan Kena Smes Keras Kantaphon – VIVA

41
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Untuk kedua kalinya dalam dua turnamen berbeda, Anthony Sinisuka Ginting dipecundangi lawan-lawannya di babak I.

Di Denmark Terbuka 2018, Ginting dihajar musuh bebuyutannya Kento Momota. Ginting dikalahkan juara dunia itu dengan poin 21-18, 21-23 dan 21-15.

Nasib serupa terjadi kemarin, Selasa, 23 Oktober 2018, Ginting dibikin tak berkutik oleh lawan yang secara rangking berada di bawahnya, yakni Kantaphon Wangcharoen. Diketahui, Ginting saat ini berada di rangking 9 dunia, sedangkan Kataphon hanya bertengger di rangking 18 dunia.


Pebulutangkis asal Thailand itu mengalahkan Ginting dalam dua gim langsung. Ginting seolah tak percaya dengan kenyataan itu, karena dari tiga pertemuan terakhir, Kantaphon selalu bisa dikalahkan.

Di pertandingan yang digelar di  Stade Pierre de Coubertin, Paris, kemarin malam itu, Ginting kalah dengan poin 22-20 dan 21-12.

Kekalahan Ginting dari Kantaphon menjadi sorotan Federasi Bulutangkis Prancis (FFBaD). Di akun media sosial resminya, FFBaD menyoroti penampilan menawan Kantaphon yang berhasil membuat Ginting tersingkir di turnamen berhadiah total 750 ribu Dolar Amerika itu.

FFBaD memposting sebuah rekaman video pertandingan Ginting lawan Kantaphon. Dalam video berdurasi 40 detik itu, terekam terjadinya reli panjang 33 pukulan yang diakhiri dengan smes keras dari Kantaphon yang membuat Ginting kewalahan.

Tonton video berikut:

Baca:Dipecundangi Kantaphon, Anthony Ginting Tersingkir dari Prancis

 

[ad_2]

Source link