Beranda Sport Pelatih Persib Bandung Mario Gomez: Semua Ini Diawali Ketika Kami Menang dari...

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez: Semua Ini Diawali Ketika Kami Menang dari Persija Jakarta

37
0
BERBAGI

[ad_1]

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, menganggap pemanggilan Ezechiel Ndouasel, Jonathan Bauman dan asistennya Fernando Soler oleh Komite banding PSSI hanya sebuah lelucon.

Dikatakan Mario Gomez, pemanggilan tersebut tak akan mengubah apapun atas sanksi yang sudah diterima pemainnya.

Sebab, dari awal, kata Gomez, federasi sudah tidak dapat dipercaya.

“Itu cuma lelucon karena semua tahu mereka tetap tidak bisa main dan itu hanya membuang waktu, karena kami tahu sebelumnya situasi ini tidak ‘bersih’ dan ini semua diawali ketika Persib menang dari Persija di Gelora (GBLA), masalahnya karena kami menang,” ujar Mario Gomez.

Menurut Mario Gomez, andai saja Persib kalah dari Persija saat pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mungkin ceritanya akan lain.

“Tapi akhirnya Komdis memberikan sanksi kepada kami dan beberapa pemain, saya tidak mengerti. Sekarang ketika kejadian itu sudah berjalan satu bulan baru muncul wacana hukuman akan dikurangi, ini hanya lelucon dan semua ini tidak benar,” katanya.

Jika kondisi sepakbola Indonesia terus seperti ini, sambung Gomez, maka jangan harap sepakbola Indonesia dapat berkembang.

“Ini bukan hanya untuk Persib tetapi ini untuk semua tim, jika kalian tidak mengubah ini, kalian tidak akan bisa mengubah sepakbola Indonesia, itu perbedaannya,” ucapnya.

Salah satu bukti sepakbola Indonesia tidak akan berkembang adalah dengan hengkangnya Luis Milla sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia.

“Kini kalian kehilangan pelatih bagus, Luis Milla, dia orang yang baik dan saya kenal dekat dengannya,” katanya.

“Kami bekerja bersama di Valencia dan dia orang baik, pemain bagus dan pelatih yang bagus. Tetapi kenapa dia tidak terus bekerja di sini? Itu semua karena federasi.”(nazmi abdurahman)

[ad_2]

Source link