Beranda Sport Duh, PSSI Ngaku Sering Telat Bayar Gaji Luis Milla

Duh, PSSI Ngaku Sering Telat Bayar Gaji Luis Milla

18
0
BERBAGI

[ad_1]

POJOKSATU.id, JAKARTA – Luis Milla dan PSSI kini telah berpisah setelah Milla memutuskan ogah meneruskan kiprah bersama Timnas Indonesia.

Padahal, PSSI telah menambah durasi kontrak pelatih asal Spanyol itu hingga setahun ke depan. Namun persoalan non teknis membuat kerjasama tersebut berakhir tak manis.

Milla bahkan melontarkan kritik pedas untuk para petinggi PSSI lewat salam perpisahannya yang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Milla menyebut para petinggi PSSI bekerja tidak profesional. Pernyataannya itu diduga kuat merujuk pada tunggakan gajinya.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Yoyok Sukawi pun angkat suara dan meminta publik memaklumi hal itu.

Menurut CEO PSIS Semarang itu, membayar gaji Milla sebesar Rp 2,5 miliar per bulan bukan pekerjaan ringan. “Kalau gaji Milla sering telat, itu kami akui,” kata Yoyok.

Dikatakan Yoyok, PSSI memiliki beberapa kendala untuk membayar gaji Milla tepat waktu, satu diantaranya dana dari sponsor yang belum cair termasuk hingga persoalan pajak.

“Namun, kenyataannya selesai semua. Sekali lagi, semua sudah selesai,” ujar Yoyok menandaskan.

PSSI sendiri telah menunjuk asisten Luis Milla, Bima Sakti sebagai sang suksesor untuk membawa timnas menghadapi ajang Piala AFF 2018.

(jpnn/qur/pojoksatu)

[ad_2]

Source link