Beranda Sport Bima Sakti: Terima Kasih Luis Milla, Kami Akan Merindukanmu

Bima Sakti: Terima Kasih Luis Milla, Kami Akan Merindukanmu

24
0
BERBAGI

[ad_1]

Bima Sakti membocorkan bagaimana Luis Milla mengucapkan terima kasih kepada para penggawa timnas Indonesia.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti, memperkuat spekulasi bahwa jabatan Luis Milla sebagai pelatih kepala timnas Indonesia tidak akan lagi diperpanjang oleh PSSI.

Sebagaimana diketahui, Milla gagal memenuhi target dari PSSI untuk membawa Indonesia masuk semi-final Asian Games 2018. Target itu lenyap di laga kontra Uni Emirat Arab (UEA).

Pada pertandingan 16 besar Asian Games tersebut, Indonesia yang bermain heroik dengan mampu menahan imbang UEA 2-2, akhirnya tertunduk pada saat adu penalti.

Milla memang berpotensi besar untuk lengser dari jabatannya karena target gagal dipenuhi, Bima sendiri sudah mengunggah video di Instagram tentang bagaimana Milla menyampaikan ‘perpisahan’.

“Terima kasih untuk kalian yang sudah ada di sini,” kata Milla dalam video tersebut. “Terima kasih kalian sudah 100 persen bersama pelatih, karena itu penting untuk dasar sebuah tim,” sambung Milla.

“Terima kasih untuk semangat yang selalu kalian berikan. Mungkin kita sudah 19 bulan bersama. Bagi saya sangat sulit..”

Sementara itu, Bima sendiri menulis kalimat untuk video tersebut dengan ucapan terima kasih. “Terima kasih Coach Luis…kami akan selalu merindukanmu,” yang memperkuat perpisahan Milla dengan tim.

 

 

 

[ad_2]

Source link