Beranda Sport Tiket Final Piala AFF 2018 Ludes Seketika – Bola

Tiket Final Piala AFF 2018 Ludes Seketika – Bola

29
0
BERBAGI

[ad_1]

Suara.com – Permainan cantik timnas Indonesia U16 di Piala AFF 2018 cukup menarik perhatian para pecinta sepak bola di tanah air, khususnya di Sidoarjo, di mana turnamen Kejuaraan Remaja Asia Tenggara itu berlangsung. Hal itu terbukti dengan penjualan tiket babak Final antara Garuda Asia dengan timnas Thailand U16 yang ludes seketika.

Tiket Final Piala AFF U16 yang mempertandingkan Indonesia menghadapi Thailand dipastikan sold out, pada Sabtu 11 Agustus 2018 pagi, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Loket yang dibuka sejak pukul 07.00 WIB langsung diserbu oleh ribuan suporter yang sudah mengantre sejak dini hari.

Ribuan suporter mengantre untuk mendapatkan tiket partai final Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Di partai final, Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, Sabtu (11/8/2018) [Suara.com/Dimas Angga P]

Suporter yang datang ke stadion untuk menyaksikan partai puncak Piala AFF U-16 ternyata tidak hanya datang dari Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya. Akan tetapi ada juga yang datang dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Sayangnya, lelaki bernama Syamsul Maarif tidak kebagian tiket pertandingan.

“Hari ini datang naik pesawat, maksudnya biar bisa saksikan timnas langsung. Namun jam 3 saya sudah antre di depan stadion, tapi sayang hingga kini saya tak kebagian tiket,” kata Syamsul Maarif asal Balikpapan.

“Saya ngantre sudah muter stadion. Mestinya kalau liat animo besar kita harap kuota tiket lebih besar. Saya jauh-jauh bela-belain nonton timnas eh ujung-ujungnya sampe sini gak dapat tiket,” ucapnya.

Berbeda halnya dengan Harjanto, dia sedikit beruntung mendapatkan tiket. Melalui temannya, ia mendapat dua tiket babak Final.

“Dapat tiket, dapat dua. Untuk saya dan anak saya dikelas VIP. Kalau lihat antrian kayak gini pasti nanti agak siangan saya sudah berangkat ke Stadion,” ungkapnya.

Panitia pertandingan menyediakan 25 ribu tiket yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu ekonomi, utama, dan VIP. Untuk harga, VIP dipatok 150.000, Utama 100.000, dan Ekonomi 50.000.

Namun sejak pukul 08.40 WIB semua tiket tersebut dinyatakan sold out.

“Kita menyediakan tiket 25 ribu, sama seperti semifinal kemarin, dan loket dibuka sejak pukul 7 pagi,” kata Wakil Ketua Panitia, Amir Burhanuddin. (Dimas Angga P)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

[ad_2]

Source link