Beranda Sport Statistik Dan Prediksi Arsenal vs Manchester City 12 Agustus 2018 Premiere League

Statistik Dan Prediksi Arsenal vs Manchester City 12 Agustus 2018 Premiere League

1
0
BERBAGI

[ad_1]

Premiere League – Statistik Dan Prediksi Arsenal vs Manchester City 12 Agustus 2018 Premiere League, Selain laga Liverpool kontra WHU, Jadwal Premiere League Inggris pada 12 Agustus 2018 juga akan berlaga laga sengit Arsenal Vs Manchester City. Di Satdion Emirates, kandang Arsenal, Arsenal harus rela tidak lolos ke Liga Champions Eropa setelah di musim lalu mereka hanya finis di peringkat ke-6 klasemen akhir. Dari 22 musim terakhir catatan tersebut menjadi yang terburuk bagi tim asal kota London Utara itu. Di tahun sebelumnya (2016/2017), mereka juga tidak lolos ke Liga Champions. Imbasnya, Arsene Wenger, pelatih yang telah menangani Arsenal selama lebih dari 20 tahun mengundurkan diri.

Unai Emery, juru taktik baru The Gunners mengawali laga pra-musim dengan baik. Ozil dan kolega hanya kalah sekali dari lima pertandingan pra-musim mereka. Kekalahan dari Atletico Madrid (26/7/2018) di babak adu penalti menjadi satu-satunya kekalahan skuat Unai Emery. Sisanya mereka meraup kemenangan, termasuk skor 5-1 melawan Paris Saint-Germain.

Pelatih berpaspor Spanyol itu kemungkinan akan menurunkan dua rekrutan anyar Arsenal sejak menit awal yaitu, Lucas Torreira dan Stephen Lichtsteiner. Keduanya juga bermain sejak menit pertama saat membungkam 2-0 Lazio (5/8/2018). Emery mengungkap bahwa akan melihat lebih dahulu kebugaran keduanya yang kurang fit setelah melakoni Piala Dunia 2018.

Statistik Dan Prediksi Arsenal vs Manchester City 12 Agustus

“Kami ingin memberi mereka menit-menit ini untuk kebugaran dan juga agar mereka bekerja bersama dan secara taktis dapat mulai bekerja bersama kami,” ungkap Emery dilansir laman resmi Arsenal.

Arsenal mungkin tidak dianggap penantang yang layak untuk gelar tahun ini, tetapi manajer baru Unai Emery akan berharap timnya tampil baik pada hari Minggu saat ia mengambil alih Arsenal untuk laga kompetitif pertamanya. Betapa berbedanya mereka dibandingkan dengan musim lalu yang masih harus dilihat, tetapi apa yang tidak dapat Anda pungkiri adalah potensi menyerang yang mereka miliki.

Pierre-Emerick Aubameyang akan memulai musim penuh pertamanya di Arsenal setelah tiba di bulan Januari, dan setelah mencetak 10 gol hanya dalam 13 penampilan musim lalu, kami meyakini Aubameyang akan mencetak banyak gol di musim ini. Dia akan bergabung dengan Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil, sementara pemain baru Bernd Leno, Sokratis, dan Lucas Torreira akan memperkuat sisi pertahanan.

Statistik Pertandingan Arsenal vs Manchester City:

Head-to-head Arsenal vs Manchester City

Manchester City memenangkan empat, seri dua, dan kalah satu dari enam pertemuan terakhir mereka lawan Arsenal, meskipun kebobolan dalam empat dari enam pertandingan ini.

Pertemuan terakhir mereka adalah kemenangan 3-0 untuk Manchester City di Emirates pada Maret 2018, dengan Bernardo Silva, David Silva, dan Leroy Sane masing-masing cetak satu gol.

Baca juga :  Statistik Dan Prediksi Liverpool vs West Ham Premiere League 13 Agustus

– Manchester City mencatatkan rekor 32 kemenangan musim lalu, termasuk 16 dari 19 tandang.
– Arsenal kebobolan dalam delapan dari 10 laga kandang terkininya musim lalu, tetapi mencetak rata-rata 3,2 gol per pertandingan.
– Manchester City kebobolan lima dari 8 tandang terbarunya musim lalu.
– Lebih dari 2 gol dicetak dalam 10 laga liga kandang terakhir Arsenal.
– Arsenal mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 laga liga kandang terbarunya.
– Arsenal tak terkalahkan dalam 24 dari 26 laga liga kandang terakhirnya.
– Man City telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan teranyar mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
– Man City memenangkan 3 laga terbaru mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Arsenal Vs Manchester City

Arsenal XI: Leno, Bellerin, Mustafi, Sokratis, Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Iwobi, Ozil, Mkhitaryan, Aubameyang.

Manchester City XI: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Mendy, Fernandinho, Gundogan, Bernardo, Mahrez, Sane, Aguero.

 

Statistik Dan Prediksi Arsenal vs Manchester City 12 Agustus

[ad_2]

Source link