Beranda Sport Petarung, Vidal Memperkaya Permainan Barcelona

Petarung, Vidal Memperkaya Permainan Barcelona

1
0
BERBAGI

[ad_1]

Liputan6.com, Barcelona – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyambut baik kehadiran Arturo Vidal. Dia meyakini gelandang asal Chile itu bakal memperkaya permainan Barcelona di lini tengah.

Vidal resmi bergabung dengan Barcelona pada Kamis (4/8/2018). Dia diboyong dari Bayern Munchen dengan transfer 22 juta euro.

“Dia pemain yang kami harapkan bisa menambah energi di lini tengah, dia punya pengalaman segudang. Dia juga rajin bergerak, tak pernah hilang, dia sangat agresif,” ujar Valverde seperti dikutip sport.

“Dia akan cocok dengan kami. Dia kurang lebih mirip Paulinho dan berbeda dibandingkan pemain-pemain tengah lain yang kami miliki.”

Dia berharap Vidal bisa segera beradaptasi dengan Barcelona. Soalnya, Barcelona bakal segera menjalani jadwal padat seperti Piala Super Spanyol.

“Kami ingin dia banyak membantu kami di jangka pendek dan panjang. Kami akan main di Piala Super Spanyol, kami belum tahu apakah dia fit untuk laga itu,” kata eks pelatih Bilbao itu.

 

 

Barcelona menyepakati transfer gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, pada Jumat (3/8/2018), seperti dilansir situs resmi klub.

[ad_2]

Source link