Beranda Sport Mourinho Sebut Tekanan Harus Juara bagi Liverpool Bakal Meningkat • SepakBola.com

Mourinho Sebut Tekanan Harus Juara bagi Liverpool Bakal Meningkat • SepakBola.com

17
0
BERBAGI

[ad_1]

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut Liverpool saat ini memiliki tekanan yang lebih banyak untuk segera meraih gelar. Hal itu dikarenakan The Reds telah menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan pemain.

Liverpool telah menghabiskan lebih dari 150 juta pounds pada bursa transfer musim panas ini, Uang sebanyak itu dihabiskan untuk mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

“Mungkin musim ini, akhirnya, Anda [media] menuntut agar mereka menang,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Anda harus adil dan sekarang Anda harus menuntut dan mengatakan tim dengan investasi yang mereka mulai buat musim lalu, bukan hanya musim ini,”

“Saya tidak melihat tim lain semakin dekat dengan tingkat investasi itu, sebuah tim yang merupakan finalis di Liga Champions, Anda harus mengatakan Anda adalah kandidat besar. Anda harus menang,” tegas manajer asal Portugal itu.

Artikel Lain dari Penulis

Tak lupa, Mourinho juga memberikan olok-olok kepada Jurgen Klopp. Seperti diketahui, kala Mou mendatangkan Pogba dengan harga yang sangat mahal pada musim panas 2016 lalu, Klopp dengan lantang memberikan kritik pada Mourinho. Kini sepertinya situasinya berbalik.

“Saya pikir jika Anda memiliki uang, jika Anda berinvestasi dengan baik, lebih baik daripada memilikinya di bank, karena bunga sangat rendah.”

“Masalahnya adalah Anda harus berinvestasi dengan baik dan jujur ​​saya pikir mereka melakukannya dengan sangat baik karena setiap pemain yang mereka beli adalah pemain berkualitas dan saya senang untuk mereka.”

“Dan aku juga senang tersenyum dan melihat itu, kamu tahu, kamu bisa mengubah pendapatmu dan berubah sebagai manusia. Ini lucu. Tapi tidak apa-apa,” pungkas Mourinho.

Liverpool memang sudah cukup lama tak merasakan gelar juara. EFL Cup musim 2011-12 adalah ajang terakhir yang berhasil dimenangkan oleh Liverpool. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

[ad_2]

Source link