Beranda Sport Prediksi Mitra Kukar Vs Arema FC: Ambisi Revans Singo Edan di Tenggarong

Prediksi Mitra Kukar Vs Arema FC: Ambisi Revans Singo Edan di Tenggarong

1
0
BERBAGI

[ad_1]

Bola.com, Tengarong – Pertemuan antara Mitra Kukar dengan Arema FC di awal putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pada Jumat  (27/7/2018) bakal berlangsung sengit. Tim Singo Edan yang berstatus sebagai tim tamu ingin balas dendam.

Lantaran saat putaran pertama lalu mereka ditahan 2-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sekarang, tim besutan Milan Petrovic juga ingin membawa pulang poin dari Tenggarong.

Kebetulan performa Arema sedang menanjak. Enam pertandingan terakhir mereka belum tersentuh kekalahan. Bahkan pekan lalu, Hamka Hamzah dkk. baru saja mempermalukan Sriwijaya FC di Palembang dengan skor mencolok 3-0. “Kami akui sekarang dalam suasana yang luar biasa.

Pemain juga dalam performa terbaik. Tentu di pertandingan ini saya ingin hasil positif. Tapi sekali lagi saya selalu sampaikan hormat kepada setiap lawan. Termasuk Mitra Kukar,” kata Milan.

Pelatih asal Slovenia ini sangat optimis anak buahnya bisa tampil menggila di Tenggarong. Karena ada cukup banyak pemain yang sedang on-fire.

“Dari 18 pemain yang dibawa ke sini, ada 15 pemain yang layak jadi pemain inti. Karena ada beberapa pemain dalam satu posisi yang sedang bagus penampilannya. Seperti di bek kanan, dan sektor sayap,” tutur Milan.

Sejak bergabungnya empat pemain baru seperti Hamka Hamzah, Makan Konate, Alfin Tuasalamony dan Srdan Ostojic, pelatih Arema punya banyak opsi untuk menyusun starting eleven. Bahkan Milan berjanji akan memperlihatkan komposisi baru saat lawan Mitra Kukar.

Kebetulan Arema tidak bisa menurunkan Bagas Adi dan Hanif Sjahbandi yang harus memperkuat Timnas Indonesia U-23 untuk persiapan Asian Games.

“Kami akan bermain dengan skema baru. Kebetulan ada banyak pilihan pemain untuk saat ini,” tegasnya.

Ketika Arema sedang menanjak, justru Mitra Kukar sedang tidak konsisten. Mereka juga kehilangan pelatih kepala Rafael Berges yang sudah mundur karena tidak bisa mengangkat prestasi tim berjuluk Naga Mekes tersebut. Kini mereka dinahkodai sementara waktu oleh Asep Suryadi. Tapi kondisi itu tidak membuat kubu Arema lengah.

“Bagi kami Mitra Kukar tetap tim kuat. Mereka sudah punya 20 poin sekarang. Hanya selisih sedikit dengan kami. Tim itu juga punya banyak pemain bagus. Seperti di striker, sayap dan gelandang,” jelas Milan.

Melihat Arema yang sedang menanjak, Mitra Kukar terlihat agak cemas. Karena mereka sebenarnya ingin bangkit setelah dikalahkan oleh Persija Jakarta di laga sebelumnya.

“Awal putaran kedua yang cukup sulit bagi kami. Karena harus langsung bertemu Arema yang sedang dalam performa bagus. Tapi inilah kompetisi. Kami harus tetap berjuang. Dan pemain sudah paham mereka tidak ingin kembali kalah di kandang sendiri,” tegas pelatih sementara Mitra Kukar, Asep Suryadi.

 

 

[ad_2]

Source link