Home Sport Belgia Konfirmasi Cedera Engkel Romelu Lukaku

Belgia Konfirmasi Cedera Engkel Romelu Lukaku

13
0
SHARE


Lukaku telah menjalani pemindaian medis saat mengikuti pemusatan latihan dengan Belgia dan diketahui sang penyerang mengalami cedera engkel.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Tim nasional Belgia mengonfirmasi masalah engkel yang dialami penyerang Romelu Lukaku.

Sebelum ini Lukaku sempat dipakasakan tampil saat Manchester United melumat Crystal Palace pada Sabtu (30/9) kemarin, dengan sang pemain turut mencetak satu gol dalam kemenangan telak 4-0 tersebut.

Awalnya rekrutan musim panas tersebut sempat diragukan ketersediaannya setelah diketahui mengalami cedera di sesi latihan Jumat (29/9), dan kini Belgia menjelaskan bahwa engkel Lukaku memang bermasalah meski tidak ada indikasi cedera yang lebih parah setelah dilakukan pemindaian medis.

“@RomeluLukaku9 telah mejalani IRM (engkel) pada petang ini. Tidak ada retak, program latihan individu akan ia jalani setelah ini.#BIHBEL #BELCYP #RaodtoRussia,” demikian Belgia lewat kicauannya di Twitter.

Di kesempatan terpisah, pelatih Roberto Martinez menilai permasalahan yang menimpa pemain andalannya itu bukan masalah seirus. Dikutip dari jurnalis Belgia Kristof Terreur, Martinez menyatakan: “Saya tidak khawatir soal Lukaku,” ujarnya sebelum hasil pemindaian itu keluar.

Belgia sendiri sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status sebagai juara Grup H, meski babak kualifikasi masih menyisakan dua partai.

Di jeda internasional bulan ini, Belgia diharuskan memainkan matchday kesembilan dengan bertandang ke markas Bosnia-Herzegovina pada Sabtu (7/10) dini hari WIB, sebelum kemudian menjamu Siprus di laga pamungkas babak kualifikasi empat hari berselang.



Source link