Beranda Sport 3 Pelatih Serie A yang Terancam Dipecat

3 Pelatih Serie A yang Terancam Dipecat

33
0
BERBAGI


Liputan6.com, Milan – Liga Italia Serie A musim 2017/2018 telah memasuki pekan ketujuh. Sejauh ini, Napoli menjadi satu-satunya tim yang mampu menyapu bersih seluruh kemenangan. Hasil itu pun membuat I Partenopei kokoh berada di puncak klasemen dengan 21 poin.

Juventus dan Inter Milan juga masih menjaga tren positif. Keduanya berada di bawah Napoli, dengan masing-masing meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang. Sedangkan dua tim ibukota, Lazio dan AS Roma, tetap menjaga persaingan di papan atas.

Adapun AC Milan, yang telah menggelontorkan dana 230 juta euro untuk membeli 11 pemain baru di bursa transfer musim panas lalu, sudah menelan tiga kekalahan. Antara lain 1-4 oleh Lazio di pekan ketiga, 0-2 dari Sampdoria di pekan keenam, dan terakhir 0-2 dari AS Roma, Minggu (2/10/2017). Dengan empat kemenangan di pertandingan lainnya, I Rossoneri saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan 12 poin.

Sementara itu, tiga klub promosi sejauh ini tidak banyak berkutik. SPAL baru mengumpul 5 poin, Hellas Verona 3 poin, dan Benevento menelan kekalahan di semua pertandingan dan terbenam di dasar klasemen.

Semua hasil tersebut sudah tentu berdampak pada pelatih klub masing-masing. Mereka yang sukses membawa hasil positif, akan mendapat sanjungan. Sebaliknya, para pelatih yang gagal mewujudkan harapan klub, posisinya bakal tak aman.

Dari 20 pelatih yang saat ini menukangi klub Serie A, Liputan6.com merangkum tiga di antaranya yang tengah terancam dipecat. Berikut daftarnya:



Source link