Beranda Sport Klasemen MotoGP 2018 Jelang Balapan di Sachsenring

Klasemen MotoGP 2018 Jelang Balapan di Sachsenring

7
0
BERBAGI


Liputan6.com, Sachsenring – Balapan MotoGP 2018 memang baru berjalan delapan seri. Tapi, sudah sulit bagi pembalap lain untuk mengejar Marc Marquez. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu sudah memiliki keunggulan yang signifikan.

Marquez terus menunjukkan pembuktian sebagai pembalap yang terkuat di MotoGP saat ini. Sejak melakoni debutnya pada musim 2013, hanya sekali The Baby Alien gagal tampil sebagai juara dunia.

Besar kemungkinan pembalap asal Spanyol itu akan menambah pundi-pundi gelarnya di MotoGP 2018. Itu karena ia sudah menciptakan jarak yang begitu besar dengan para rivalnya di klasemen MotoGP 2018 saat musim baru menggelar delapan balapan.

Menyusul kemenangannya pada MotoGP Belanda, Marquez semakin kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 41 poin atas Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, yang jadi pesaing terdekat. Di bawah Rossi ada Maverick Vinales dengan selisih 47 poin.

Kini, peluang Marquez untuk terus menjauh terbuka lebar jelang MotoGP Jerman 2018 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (15/7/2018). Itu karena Sachsenring jadi salah satu sirkuit favorit Marquez di mana ia rutin tampil sebagai juara sejak musim 2013.

 

Berita video balapan MotoGP Belanda yang berjalan seru dan ketat, di mana Marc Marquez menjadi juara dan Valentino Rossi finis di posisi ke-5.



Source link