Beranda Sport Final Piala Dunia 2018, Paul Pogba Sebut Kylian Mbappe Kian Dewasa

Final Piala Dunia 2018, Paul Pogba Sebut Kylian Mbappe Kian Dewasa

7
0
BERBAGI


MOSKWA, KOMPAS.com – Bintang Perancis, Paul Pogba, memuji sikap dewasa rekan senegaranya, Kylian Mbappe, pada gelaran Piala Dunia 2018. Dia menilai, Kylian Mbappe lebih dewasa dibandingkan dirinya saat masih berusia 19 tahun.

“Mbappe memang masih muda, tetapi di lapangan hijau tidak ada yang namanya pemain muda,” kata Pogba, seperti dikutip BolaSport.com dari Goal.

“Dia mengatakan ingin juara bukan karena dia sok, tetapi karena memang menginginkannya,” tutur gelandang timnas Perancis itu. 

Baca Juga: Gary Neville Jelaskan Alasan Mengapa Keran Gol Harry Kane Macet

Pogba pun yakin bahwa pemain 19 tahun itu cukup berbakat untuk membawa timnas Perancis meraih trofi Piala Dunia kedua mereka setelah pertama kali pada 1998.

“Mbappe akan melakukannya dan dia punya bakat untuk membawa Perancis juara. Dia ambisius dan menurut saya itu wajar,” kata Pogba. 

“Dia akan banyak belajar dan mendapat pengalaman, tetapi akan terus bekerja. Saya pun memberinya saran,” ucap gelandang Manchester United itu.

Pogba bahkan tidak segan menyebut Mbappe lebih dewasa ketimbang dirinya saat seumur eks bintang AS Monaco tersebut.

“Dia sangat dewasa untuk memahami hal-hal yang tidak saya pahami saat seumur dia. Segalanya akan berjalan baik untuk Kylian,” kata Pogba menambahkan.

Baca Juga: Final Piala Dunia 2018, Pemain Lokal Vs Diaspora

Kylian Mbappe sudah mencetak tiga gol dari enam penampilan bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Kontribusi Mbappe itu turut membawa Perancis menembus final Piala Dunia.

Pada babak final nanti, Perancis akan bertemu Kroasia, Minggu (15/7/2018) di Stadion Luzhniki, Moskwa. Jadwal siaran langsung laga tersebut adalah pada pukul 22.00 WIB. (Lariza Oky Adisty)

Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BolaSport



Source link