Beranda Sport Piala Dunia 2018 – Zlatko Dalic: Inggris Kurang Hormati Kroasia

Piala Dunia 2018 – Zlatko Dalic: Inggris Kurang Hormati Kroasia

12
0
BERBAGI

[ad_1]

Zlatko Dalic menilai Inggris telah meremehkan Kroasia dan itulah yang membuat mereka tersingkir di semi-final Piala Dunia.

Manajer Kroasia Zlatko Dalic mengatakan Inggris seharusnya lebih menghormati timnya jelang pertemuan mereka di semi-final Piala Dunia, Rabu (11/7) dini hari WIB lalu.

Kroasia menang 2-1 dan berhasil mengamankan satu tempat di final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah. Gol telat di perpanjangan waktu dari Mario Mandzukic mengunci kemenangan skuat putih-merah itu.

Ada wacana sebelum pertandingan yang mengklaim Kroasia sebagai tim termudah yang bisa diharapkan Inggris di empat besar dan Dalic mengakui komentar pers Inggris itu memberi timnya motivasi ekstra.

“Selalu ada motivasi ekstra dan kami selalu menghormati lawan kami,” katanya kepada wartawan.

“Mungkin tim Inggris seharusnya lebih menghormati kami, terutama ketika Anda mempertimbangkan di mana pemain kami memainkan sepakbola mereka, tetapi ini adalah sepakbola dan olahraga.

“Mungkin ada unsur motivasi ekstra karena [komentar di media Inggris], tetapi ada juga motivasi untuk bermain di final dan membuat fans dan negara kami senang.”

Kroasia akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia pada Minggu (15/7) malam WIB.

 


 

[ad_2]

Source link