Beranda Sport Piala Dunia 2010 – Sime Vrsaljko: Inggris Sudah Terbaca!

Piala Dunia 2010 – Sime Vrsaljko: Inggris Sudah Terbaca!

41
0
BERBAGI

[ad_1]

Menurut bek Kroasia ini, permainan umpan jauh Inggris sudah tertebak sebelum pertandingan dimulai.

Bek Kroasia Sime Vrsaljko mengaku sudah mengetahu taktik Inggris sebelum pertemuan mereka di semi-final Piala Dunia 2018 pada Rabu (11/7) dini hari WIB.

The Three Lions mengalahkan Kolombia dan Swedia dalam dua babak fase gugur kompetisi musim panas ini untuk mencapai semi-final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 28 tahun.

Jadi unggulan, tim Gareth Southgate malah menderita kekalahan 2-1 dari Kroasia dalam pertandingan terakhir mereka. Adapun Kroasia butuh Mario Mandzukic untuk memenangkannya lewak gol di periode perpanjangan waktu.

Vrsaljko, yang ambil bagian dalam laga di Moskow, bersikeras bahwa Inggris kembali ke taktik lama mereka dengan “melambungkan umpan panjang” ketika Kroasia menyesuaikan diri di babak kedua.

“Pandangan umumnya adalah bahwa ini merupakan penampilan baru Inggris yang telah mengubah cara mereka untuk melakukan bola-bola panjang, tetapi ketika kami menekan mereka, ternyata mereka tidak berubah,” kata Vrsaljko kepada wartawan.

Kroasia akan menghadapi Prancis – yang menang 1-0 atas Belgia satu hari sebelumnya – di final Piala Dunia pada Minggu (15/7) malam WIB.

 

 

 

 

[ad_2]

Source link