Beranda Sport Antonio Conte Didepak Chelsea | Goal.com

Antonio Conte Didepak Chelsea | Goal.com

18
0
BERBAGI

[ad_1]

Chelsea membayar kompensasi atas sisa kontrak Conte dan Sarri segera mendarat di Stamford Bridge sebagai suksesornya.

Chelsea telah memecat Antonio Conte setelah mencapai kesepakatan kompensasi sebesar £9 juta untuk tahun terakhir kontraknya. Kepergian Conte memberikan jalan kepada Maurizio Sarri untuk menempati kursi panas the Blues, demikian diberitakan ESPN FC.

Conte, yang menolak angkat kaki dari Chelsea kecuali tahun terakhir dari kontraknya dibayar penuh, sudah menantikan kepastian masa depan sejak memenangkan Piala FA pada Mei silam, namun kesulitan the Blues mengamankan servis Sarri membuat proses perceraian dengan Conte agak tersendat.

Chelsea diharapkan segera mengumumkan penunjukkan Sarri dengan kontrak dua tahun – bersamaan dengan perekrutan gelandang internasional Italia Jorginho – setelah meyakinkan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk melepas pelatih 59 tahun tersebut dari kontraknya. The Blues diyakini merogoh kocek £57,5 juta untuk memboyong keduanya ke Stamford Bridge. 

Conte mempersembahkan gelar Piala FA, setelah menyabet titel Liga Primer Inggris di musim pertamanya pada 2016/17. Namun hubungannya dengan petinggi klub memburuk setelah eks pelatih timnas Italia itu mengkritik kebijakan transfer klub. Ia juga membekukan David Luiz, Diego Costa serta Willian dari tim, sementara bintang Chelsea Eden Hazard menegaskan tidak akan memperbarui kontrak sebelum teka-teki masa depan Conte terjawab. Chelsea finis peringkat kelima musim lalu, sehingga gagal tampil di Liga Champions. 

 

 

Artikel dilanjutkan di bawah ini


 

[ad_2]

Source link