Beranda Sport Prediksi Perseru Vs Persib: Tuan Rumah Tak Pikirkan Kualitas Tim Tamu

Prediksi Perseru Vs Persib: Tuan Rumah Tak Pikirkan Kualitas Tim Tamu

8
0
BERBAGI


Persib Bandung tampil pincang saat dijamu Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, Kamis (12/7/2018) dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez ini, tidak diperkuat tiga pemain asing andalannya, yakni Ezechiel N’douassel karena cedera, Jonathan Bauman yang harus menjalani akumulasi kartu, dan Oh Inkyun karena sanksi larangan bermain.

Namun, Mario Gomez tetap percaya diri pasukannya mampu meladeni tim tuan rumah walaupun cukup berat karena bermain di kandang lawan. Bahkan pelatih asal Argentina ini menekan pasukannya untuk bisa membawa pulang tiga poin.

“Kami tahu nanti adalah pertandingan penting. Kami ingin mengambil tiga poin walaupun Perseru kuat di kandang,” ujar Gomez, Rabu (11/7/2018) di Serui.

Terlebih tim Perseru Serui sedang percaya diri setelah laga sebelumnya mampu mengalahkan tim Persija Jakarta. Itu bukan hal yang terlalu dipikirkan bagi Gomez. Menurutnya, pertandingan Perseru lawan Persib adalah momen yang berbeda.

“Hasil pertandingan sebelumnya kemungkinan akan berbeda hasilnya dengan pertandingan selanjutnya. Itu juga terjadi pada tim kami. Kami sendiri kehilangan tiga pemain penting, tapi tidak apa-apa, pemain lain sudah siap untuk menghadapi pertandingan penting nanti,” ucap pelatih berusia 61 tahun itu.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan meyakini semua pemain yang diboyongnya siap membuktikan diri, terutama pemain yang menggantikan posisi Ezechiel, Bauman, dan Oh Inkyun.

“Semua sudah siap, tidak ada yang tidak siap, apalagi tiga pemain yang menggantikan pemain penting kami,” tegas Gomez mengakhiri.

 



Source link