Beranda Sport Juara di Istora Senayan Rasanya Luar Biasa

Juara di Istora Senayan Rasanya Luar Biasa

13
0
BERBAGI

[ad_1]

Jakarta, CNN Indonesia — Bisa menaklukkan ‘keangkeran’ Istora Senayan Jakarta jadi hal yang luar biasa buat ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Marcus/Kevin juara di Indonesia Open 2018 usai mengalahkan Takuto Inoue/Yuki Kaneko 21-13, 21-16 di Istora Senayan, Minggu (8/7). Ini jadi gelar pertama pasangan berjuluk Minions tersebut di turnamen ini setelah pada 2017 lalu tersingkir di babak pertama.

“Pasti senang sekali bisa menang di kandang sendiri. Apalagi Istora terkenal angker dan akhirnya bisa dapat gelar di sini rasanya sangat senang,” kata Kevin usai pertandingan.

Buat Marcus, kemenangan di Indonesia Open 2018 menjadi motivasi untuk bisa terus berprestasi ke depannya. Terlebih, keduanya baru saja kalah di babak perempat final Malaysia Open yang jaraknya hanya seminggu sebelum Indonesia Open 2018 dimulai.



Marcus menyebut kekalahan di Malaysia sempat membuatnya sedikit kehilangan rasa percaya diri, tapi kini telah kembali berkat gelar juara Indonesia Open 2018.

“Senang banget bisa dapat gelar di sini setelah minggu lalu kalah di Malaysia. Jadi bisa juara di sini rasanya luar biasa,” ucap Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai memenangi Indonesia Open 2018. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo seusai memenangi Indonesia Open 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika)

Menurut Marcus, lawannya yang merupakan unggulan ketujuh itu main di bawah performa terbaiknya. Selain itu, Marcus menilai dirinya dan Kevin juga mendapat dukungan penuh suporter yang memenuhi Istora Senayan.

“Gelar ini untuk masyarakat Indonesia,” sebutnya.

Gelar Indonesia Open merupakan titel keempat Kevin/Marcus di tahun 2018 ini setelah Indonesia Masters, India Open serta All England. Selain Kevin/Marcus, Indonesia juga merebut gelar ganda campuran lewat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang mengalahkan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-17, 21-8.

(vws/vws)

[ad_2]

Source link