Beranda Sport Jaga ‘Fair-Play’, Jadwal Dua Laga Terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018...

Jaga ‘Fair-Play’, Jadwal Dua Laga Terakhir Grup A Piala AFF U-19 2018 Digelar Bersamaan

8
0
BERBAGI


Panpel mengubah waktu kick-off pertandingan Vietnam kontra Singapura di laga terakhir grup A.

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Piala AFF U-19 2018 mengambil keputusan untuk mengubah waktu kick-off pertandingan terakhir grup A antara Vietnam U-19 kontra Singapura U-19 yang digelar, Senin (9/7) esok. Sebelumnya, laga tersebut dijadwalkan dilaksanakan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada pukul 15.30 WIB.

Namun lantaran pertandingan ini juga menentukan hasil siapa satu tim lagi yang akan lolos dari grup A ke semi-final, maka panpel menyamakan jadwal laga itu dengan partai antara timnas Indonesia U-19 melawan Thailand U-19. Pertandingan antara Indonesia U-19 versus Thailand U-19 akan digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (9/7), pada pukul 19.00 WIB. Sedangkan pertandingan antara Vietnam U-19 kontra Singapura U-19 diselenggarakan di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Surat perubahan jadwal itu sudah dirilis oleh Komite Turnamen Piala AFF U-19 2018, hari ini. “Melihat hasil pertandingan yang telah dimainkan, Komite Turnamen Piala AFF U-19 2018 telah melakukan pertemuan dan memutuskan untuk menjaga fair-play, pertandingan 22, Vietnam vs Singapura akan kick-off bersamaan dengan pertandingan 33, Thailand vs Indonesia,” tulis surat yang ditandatangani Toh Sen Nee selaku koordinator turnamen itu.

Seperti diketahui, saat ini yang baru dipastikan lolos ke semi-final dari grup A adalah Indonesia, setelah kemarin berhasil menaklukkan Vietnam dengan skor tipis 1-0, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Indonesia sementara ini memimpin klasemen grup A dengan 12 poin.

Satu tiket tersisa bakal diperebutkan antara Thailand dan Vietnam. Vietnam membutuhkan kemenangan di laga terakhir lawan Singapura, sedangkan Thailand hanya butuh hasil imbang dengan Indonesia untuk lolos ke empat besar. Mengingat, saat ini Thailand berada di posisi kedua dengan sepuluh poin, sedangkan Vietnam membuntuti di peringkat ketiga dengan nilai tujuh.

 

 

 

 



Source link