Beranda Sport Addison Ibaratkan Persija vs Persib Layaknya El Clasico

Addison Ibaratkan Persija vs Persib Layaknya El Clasico

21
0
BERBAGI

[ad_1]

Addison Alves © Fitri Apriani

Bola.net – Duel Persija Jakarta melawan Persib Bandung memang pertemuan yang paling ditunggu di setiap musimnya. Karena laga tersebut selalu berjalan dengan tensi tinggi. Tak terkecuali penyerang Persija, Addison Alves.

Pada akhir pekan ini, Persija akan menjamu Maung Bandung dalam laga tunda pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel klasik tersebut bakal tersaji di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Addison mengakui duel antara timnya melawan Persib sangatlah dinantikan. Bahkan, striker berkebangsaan Brasil ini tak segan-segan menyejajarkan laga tersebut dengan duel klasik di liga-liga top dunia.

“Semua orang tahu duel ini seperti Barcelona dan Real Madrid di Spanyol. Semua orang lihat laga ini, dan emosional untuk suporter. Tapi kami harus kepala dingin, dan konsentrasi, apalagi Persija main di rumah sehingga perlu poin penuh, kami juga mau fight untuk pertandingan,” ujar Addison.

Sementara itu, terkait persiapan jelang duel panas tersebut, mantan pemain Persipura Jayapura ini mengaku sudah sangat siap. Terutama untuk berduel dengan pemain belakang Persib seperti Victor Igbonefo maupun Bojan Malisic.

“Saya pikir mereka punya kualitas, dan spirit, tapi kami punya tim bagus. Jadi yang terpenting pemain konsentrasi, dan kerja untuk tim agar bisa main bagus,” kata pesepakbola berusia 37 tahun ini. (fit/asa)

[ad_2]

Source link