Beranda Sport Top 10 Berita Bola: Ulah Valentino Rossi di MotoGP Aragon

Top 10 Berita Bola: Ulah Valentino Rossi di MotoGP Aragon

43
0
BERBAGI


Liputan6.com, Jakarta Dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bertarung ketat di MotoGP Aragon, Minggu 24 September 2017 lalu. Sempat ada momen menarik antara kedau pembalap itu dalam lomba tersebut.

Pada awal balapan MotoGP 2017, Valentino Rossi termasuk salah satu sosok yang berada di urutan tiga terdepan. Namun, mendekati akhir balapan, kecepatan The Doctor terus menurun. Performa ban kembali menjadi hambatan baginya.

Saat kecepatan menurun serta disalip Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo, pembalap berusia 38 tahun itu berupaya mempertahankan posisi keempat. Untuk mewujudkannya, ia juga harus mempertahankan diri dari ancaman Maverick Vinales.

Berita soal Valentino Rossi ini jadi salah satu berita yang paling banyak dibaca di kanal bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. MotoGP: Sempat Halangi Vinales, Rossi Bikin Yamaha Kesal?

Sempat ada momen di mana dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, bertarung pada MotoGP Aragon 2017, Minggu (24/9/2017). Pada akhirnya, Vinales yang mampu memenangi pertarungan.

Pada awal balapan MotoGP 2017, Rossi termasuk salah satu sosok yang berada di urutan tiga terdepan. Namun, mendekati akhir balapan, kecepatan The Doctor terus menurun. Performa ban kembali menjadi hambatan baginya.

Saat kecepatan menurun serta disalip Marc Marquez, Dani Pedrosa, dan Jorge Lorenzo, pembalap berusia 38 tahun itu berupaya mempertahankan posisi keempat. Untuk mewujudkannya, ia juga harus mempertahankan diri dari ancaman Maverick Vinales.

Pertarungan dengan Rossi pun membuat Vinales kehilangan banyak waktu untuk memangkas jarak dengan tiga pembalap terdepan. Pada akhirnya, Vinales hanya bisa finis di urutan keempat dengan selisih 5,256 detik dari Marquez.

“Kami tak pernah melakukannya di masa lalu dan kami belum mempertimbangkannya sekarang. Mungkin kami akan memberi tahu Valentino agar tidak terlalu sering menghalangi Maverick,” kata manajer tim Yamaha, Maio Meregalli, dilansir Tuttomotoriweb. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Pemain Incaran MU pada Bursa Transfer Januari

Manchester United (MU) saat ini bersaing ketat untuk menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris. Mereka punya poin yang sama dengan Manchester City namun kalah selisih gol.

Pembelian pemain yang dilakukan Jose Mourinho pada musim panas kemarin terbukti efektif. Nemanja Matic dan Romelu Lukaku bahkan selalu menjadi starter di semua pertandingan.

Namun skuat yang ada sekarang belum membuat manajer Jose Mourinho puas. Ia merasa masih butuh beberapa pemain top untuk menambah kualitas timnya.

Itu sebabnya ia pun langsung bergerak cepat untuk mendekati pemain buruannya. Menariknya ada beberapa pemain yang diincar MU merupakan pemain dari klub Liga Inggris. Baca selengkapnya di sini.

3. Hasil Liga Champions Tadi Malam

Matchday kedua Liga Champions musim ini mulai bergulir dini hari tadi WIB. Delapan pertandingan sudah berlangsung dengan melibatkan beberapa klub besar.

Pertemuan Borussia Dortmund dengan Real Madrid di Grup H paling menyita perhatian. Real Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari Signal Iduna Park lewat kemenangan 3-1.

Grup H lainnya, APOEL Nicosia, mesti menyerah dari tamunya Tottenham Hotspur 0-3. Dari Grup E, Sevilla berhasil mengalahkan Maribor di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán dengan skor 2-0. Masih dari Grup E, Spartak Moscow dan Liverpool bermain imbang 1-1.

Di Grup F Liga Champions, Manchester City menundukkan Shakhtar Donetsk di Etihad Stadium dengan skor 2-0. Masih di Grup F, Napoli memecundangi Feyenoord 3-1. Baca selengkapnya di sini.

4. 3 Alasan Mengapa MU Ngotot Rekrut Bintang Arsenal Ini

5. 5 Pemain yang Kariernya Hancur di MU

6. Tahan Imbang Persipura, PSM Geser Posisi MU

7. Antar Real Madrid Menang, Bale Dapat Pujian Zidane

8. 3 Pemain Timnas Senior yang Layak Tampil di Asian Games

9. Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung 28 September 2017

10. Ronaldo Rahasiakan Kepastian Masa Depannya di Real Madrid



Source link