Beranda Sport 5 Fakta Menarik Jelang Laga BATE Borisov Vs Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Laga BATE Borisov Vs Arsenal

24
0
BERBAGI


VIVA.co.id – Arsenal akan menghadapi BATE Borisov di matchday 2 babak penyisihan grup Liga Europa. Mereka akan bertamu ke Borisov Arena, Kamis, 28 September 2017, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Jelang duel, manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan bakal menurunkan skuat berpengalaman. Dia mengaku hanya akan memainkan beberapa pemain belia.




Pada partai pembuka, Arsenal meraih kemenangan 3-1 melawan Colonia. Hasil ini menempatkan mereka di puncak klasemen Grup H.

Sedangkan BATE hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Crvena Zvezda. Mereka sekarang duduk di posisi 3.

Baik Arsenal maupun BATE berbekal catatan apik. The Gunners tidak kalah dalam lima pertandingan terakhir, sedangkan sang lawan tak merasakan kekalahan dalam enam laga.

Fakta Menarik

1. Ini kali pertama keduanya bertemu di laga kompetitif. Khusus bagi Arsenal, ini juga merupakan kali pertama mereka bersua tim asal Belarusia.

2. Sebelumnya BATE bertemu wakil Inggris di fase grup Liga Europa 2010. Mereka kalah melawan Everton di kandang, namun bisa menang kala melakkoni partai tandang.

3. BATE hanya sekali kalah dalam 12 laga kandang terakhir di semua kompetisi Eropa, melawan Barcelona pada Oktober 2015 silam.

4. BATE juga tidak kalah dalam tujuh partai kandang terakhir, tiga menang dan empat imbang.

5. Arsenal selalu mampu mencetak gol dalam 11 laga tandang di kompetisi Eropa. Cuma, mereka hanya sanggup membuat dua clean sheet dalam kesempatan itu. (one)



Source link