Beranda Sport Irfan Bachdim Akui Laga Melawan Bhayangkara FC Akan Sulit

Irfan Bachdim Akui Laga Melawan Bhayangkara FC Akan Sulit

29
0
BERBAGI


Penggawa Bali United itu pun tak memikirkan target pribadi pada laga tersebut.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Bali United bakal menjalani laga penting melawan Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (29/9). Pasalnya, ini menjadi pertarungan antara tim yang berada di puncak klasemen melawan tim yang berada di posisi kedua.

Seperti diketahui, sementara ini Bhayangkara memuncaki klasemen Liga 1 dengan 53 poin dari 26 pertandingan. Mereka hanya unggul satu poin dari Bali United yang menguntit di posisi kedua.

Maka itu, penggawa Bali United Irfan Haarys Bachdim menuturkan laga ini tak akan berjalan mudah. “Saya mewakili rekan-rekan pastinya sudah siap menghadapi laga penting besok. Saya tahu betul menghadapi Bhayangkara FC akan sulit, namun kami sudah siap meraih poin di pertandingan besok,” kata Irfan, seperti dikutip laman resmi klub.

Lebih lanjut, eks penggawa Consadole Sapporo itu pun menegaskan tak memiliki target pribadi pada laga ini. Termasuk dalam urusan mencetak gol. Menurutnya, ada yang lebih penting dari itu.

“Saya ingin bantu tim ini meraih hasil positif di pertandingan besok. Saya main untuk tim, bukan untuk diri saya sendiri. Semoga saja kebersamaan kami di tim ini akan jadi kekuatan tambahan untuk meraih hasil maksimal besok,” ujarnya.



Source link