Beranda Sport Barito Putera Indikasikan Bakal Perpanjang Kontrak Pelatih Jacksen F Tiago

Barito Putera Indikasikan Bakal Perpanjang Kontrak Pelatih Jacksen F Tiago

19
0
BERBAGI

[ad_1]

Jacksen F Tiago. © Mustopa

Bola.netBarito Putera menunjukkan hasil positif bersama pelatih Jacksen F Tiago. Klub asal Kalimantan Selatan tersebut kini menduduki peringkat dua klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak untuk sementara. Manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, mengindikasikan akan memberikan kontrak baru pada pelatih tersebut.

Jacksen Tiago menangani Barito Putera sejak berkompetisi Liga 1 2017. Dalam musim pertamanya menangani Rizky Pora dkk., Jacksen mampu membawa Barito Putera finis di posisi ketujuh dari 18 tim yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Sementara pada musim keduanya, Barito Putera bertengger di peringkat kedua dalam klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Tren positif diperlihatkan Hansamu Yama Pranata dkk. dalam 13 pertandingan awal musim ini.

“Kami berharap Jacksen bisa lebih lama bersama Barito Putera. Awalnya memang kontrak tiga tahun, tapi kami berharap ada perpanjangan,” tutur Hasnuryadi saat ditemui di kediamannya di Jakarta, Senin (11/6/2018).

“Kami tahu yang namanya prestasi itu tidak bisa instan. Kami senang dengan kehadirannya karena tahun lalu kami berada di peringkat ketujuh, dan semoga tahun ini bisa lebih baik,” tambahnya. (bola/shd)

[ad_2]

Source link