Beranda Sport Ronaldo Tidak Bisa Ditukar dengan Neymar

Ronaldo Tidak Bisa Ditukar dengan Neymar

12
0
BERBAGI


Jakarta, CNN Indonesia — Legenda Real Madrid, Iker Casillas, menilai keberadaan Cristiano Ronaldo tidak akan bisa digantikan oleh siapa pun, termasuk Neymar.

Sejauh ini Madrid masih berusaha keras mendatangkan Neymar. Meski pemberitaan di Prancis mengklaim pemain asal Brasil itu tidak akan meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas nanti.

Di saat yang bersamaan, isu kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu makin kencang seiring belum terealisasikannya kenaikan gaji sang bintang.



Persoalan transfer El Real ini membuat Casillas angkat bicara. Bagi Casillas, Cristiano Ronaldo tidak bisa ‘ditukar’ dengan Neymar.

Casillas menilai Ronaldo tidak layak ditukar dengan Neymar. (AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

“Dia [Ronaldo] memiliki 50 gol per musim, dia selalu bermurah hati bermurah hati dan rekan tim yang baik,” ujar Casillas seperti dikutip dari Marca.

“Saya tidak akan menukarnya dengan Neymar, saya tidak akan mengganti Ronaldo dengan siapa pun,” Casillas menambahkan.

Casillas: Ronaldo Tidak Bisa Ditukar dengan Neymar

Casillas cukup mengetahui kualitas Ronaldo karena telah bersama-sama selama enam musim di Los Blancos. Ronaldo tiba di Madrid pada Juli 2009, sedangkan Casillas meninggalkan Si Putih pada 2015.

Dalam kurun waktu tersebut kiper 37 tahun itu tidak segan menyebut Ronaldo sebagai pemain yang ingin terus maju.

Casillas anggap Ronaldo sosok yang selalu memiliki kemajuan.Casillas anggap Ronaldo sosok yang selalu memiliki kemajuan. (AFP PHOTO / Kevork Djansezian / Getty Images)

“Striker terbaik yang pernah saya hadapi, saya tidak ragu dia adalah Messi. Dan yang pernah bermain dengan saya hingga saya pergi adalah Cristiano. Apa yang dia lakukan gila, dia selalu memiliki kemajuan,” ucap Casillas.

Mantan kapten timnas Spanyol itu pun yakin Ronaldo tidak akan meninggalkan Madrid. Karena pemain 33 tahun itu bahagia di ibu kota Spanyol tersebut.

“Mengenai yang terjadi setelah final, saya pikir dia selalu senang dan akan tetap di Madrid. Saya tidak merasa Ronaldo akan pergi dari Madrid. Baru-baru ini saya dengar Florentino mensejajarkan Cristiano dengan Alfredo di Stefano,” Casillas menuturkan. (sry)



Source link