Beranda Sport Jelang Persebaya Vs Persipura, Prediksi, Peluang dan Rekor Apik Persipura di Surabaya...

Jelang Persebaya Vs Persipura, Prediksi, Peluang dan Rekor Apik Persipura di Surabaya 2014 Silam

36
0
BERBAGI

[ad_1]

SRIPOKU.COM-Persipura Jayapura sejauh ini menempati puncak klasemen dengan mengantongi 17 poin dan memiliki selisih 9 gol.

Persipura tim paling produktif di Liga I Indonesia.

Namun tuan rumah Persebaya Surabaya yang akan menjamu skuat berjuluk Mutiara Hitam itu, di Gelora Bung Tomo, Selasa (29/5/2018) tidak gengar.

Banyak target yang dikejar, terutama tekad Persebaya memburu tiga poin di kandang. Presebaya sejauh ini berada di peringkat ke-11 dengan mengantongi 13 poin.

Persebaya bertekad menaklukkan skuat berjuluk Mutiara Hitam itu, meski mengalahkan Persipura terbilang sangat sulit.

“Kondisi tim kami sejauh baik, meski Riky masih cedera. Tetapi ada opsi juga saya mainkan Feri Pahabol di striker, sedangkan Osvaldo (Haay) dan Oktafianus (Fernando) di sayap. Nanti kita lihat di pertandingan,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya.

ilustrasi persebaya syrabaya vs persipura jayapura liga 1 indonesia 2018 (sripoku.com/anton)

Alfredo Vera menilai, Persipura tim yang solid dan sulit di kalahkan baik di laga kandang maupun tandang. Merupakan tim papan atas.

“Namun pemain punya spirit tinggi untuk memenangkan pertandingan ini, kami tidak ingin mengecewakan Bonek, suporter yang selalu mendukung kami,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Peter Butter memang melakukan evaluasi pasca kalah dari Persipura.

“Tetapi itu tidak mengurangi semangat kami untuk mendapatkan hasil lebih baik menghapi pertandingan berkutnya,” ujarnya.

[ad_2]

Source link