Beranda Sport Marcel Sacramento Akui Persipura Kesulitan karena Gol Cepat Persija

Marcel Sacramento Akui Persipura Kesulitan karena Gol Cepat Persija

20
0
BERBAGI


Bola.com, Cibinong – Persipura Jayapura kalah 0-2 dari Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018) malam.

Persija berhasil mencetak gol pertama saat laga baru berjalan delapan menit. Berawal dari pergerakan luar biasa Riko Simanjuntak yang membawa bola sampai berhadapan dengan kiper Persipura, Dede Sulaiman, sebuah kecohan dari Riko memperdaya sang kiper. Marko Simic yang datang dari belakang menyambar bola yang hampir terlepas dari Riko untuk mencetak gol pertama Macan Kemayoran.

Gol cepat sebelum laga genap berjalan 10 menit itu dianggap oleh striker Persipura, Marcel Sacramento, menjadi penyebab timnya sulit bermain dengan skema yang dipersiapkan. Persipura harus berusaha mengejar skor sejak awal pertandingan.

“Pertandingan tadi sejak awal saya katakan sebagai pertandingan yang sulit. Namun, akhirnya menjadi lebih sulit ketika kami kebobolan sebelum pertandingan masuk 10 menit. Persija berhasil mencetak gol cepat dan itu membuat kami semakin berada di situasi yang sulit,” ujar Marcel Sacramento saat hendak meninggalkan stadion.

Dalam keadaan tertinggal dan berusaha menyamakan kedudukan, Persipura justru kembali kebobolan pada menit ke-77 melalui Novri Setiawan. Memanfaatkan kesalahan Ricardo Salampessy saat hendak membuang bola, Novri membawa bola hingga berhadapan dengan Dede Sulaiman dan dengan tenang menceploskan bola ke gawang melalui antara dua kaki kiper Persipura itu.

Kendati kalah, Persipura tetap berada di puncak klasemen dengan 17 poin dari 10 laga. Sementara itu, Persija naik pesat ke posisi kedelapan dengan mengoleksi 13 poin dari delapan laga.

 



Source link