Beranda Sport Gabung ke Inter, Martinez: Hari Terbaik dalam Hidup Saya

Gabung ke Inter, Martinez: Hari Terbaik dalam Hidup Saya

9
0
BERBAGI


Ia mengaku mendapat saran dari Diego Milito untuk merapat ke Giuseppe Meazza

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN — Penyerang belia Argentina, Lautaro Martinez, sangat bahagia bergabung ke Inter Milan. Sebelumnya pesepakbola 20 tahun itu berkostum Racing Club.

Bersama Racing, Martinez sosok tak tergantikan. Dalam dua musim, yang bersangkutan tampil di 62 laga dan mencetak 27 gol di berbagai ajang resmi.

“Saya siap. Saya tidak sabar untuk memulai. Ini hari terbaik dalam hidup saya,” katanya sebelumn menandatangani kontrak di Nerazzurri, mengutip dari Football Italia, Sabtu (26/5).

Ia mengaku mendapat saran dari Diego Milito untuk merapat ke Giuseppe Meazza. Milito adalah eks penggawa La Albiceleste dan Inter pada masa lalu.

“Milito banyak bercerita kepada saya tentang Inter. Saya beruntung berbagi ruang ganti dengannya di Racing. Dia memberi tahu saya, apa yang dia alami di sini,” ujar Martinez.

Pemiliki satu caps tim nasional Argentina itu bakal bertandem dengan kompatriotnya, sekaligus kapten tim, Mauro Icardi. Ia sangat antusias menghadapi tantangan baru. “Saya akan melakukann yang terbaik,” tutur Martinez menegaskan.



Source link