Home Sport Madura United Menang, Tiga Pemain Dapat Pujian

Madura United Menang, Tiga Pemain Dapat Pujian

16
0
SHARE


Gomes de Oliveira © Madura United

Bola.net – Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera melontarkan pujian kepada tiga pemainnya yang membantu memenangkan pertandingan di markas Persegres Gresik United. Ketiganya adalah Thiago Furtuoso, Engelberd Sani dan Rifad Marasabessy.

Thiago Furtoso mendapat pujian karena mampu menjadi pembeda dalam laga yang berlangsung di Stadion Tri Dharma, Gresik. Pemain asal Brasil tersebut mencetak gol kedua Madura United setelah masuk menggantikan Guntur Ariyadi di  babak kedua.

“Thiago pemain yang bagus, dia bisa mengubah keadaan pemain tim kita ini, dia masuk babak kedua itu terjadi ya. Jadi rencana kita cukup baik, dia masuk dan merubah keadaan tim lebih baik,” ungkap Gomes usai pertandingan.

Rifad yang baru bergabung dengan tim sepulang membela timnas Indonesia U-19 pada ajang Piala AFF U-18 di Myanmar juga disanjung oleh Gomes karena langsung bisa nyetel dengan tim. Padahal ia sudah cukup lama absen membela Madura.

“Rifad semangat langsung on dalam satu tim ini yang semua pemain sudah on,  sudah tidak boleh ada kesalahan lagi, dia langsung tahu itu dia semangat, dia berjuang bersama teman-teman yang lain,” tegasnya.

Sementara Engelberd Sani mendapat apresiasi dari Gomes lantaran penampilan kian meningkat. Setelah menyumbangkan gol dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC pekan lalu. Winger asal Papua tersebut kembali mencetak ke gawang Persegres.

“Engel grafiknya naik banyak, bagus banget. Dan kita harus keluar untuk mendapatkan poin banyak lagi, kurang delapan pertandingan. Kita harus bawa Madura di papan atas,” tegasnya.

Namun secara keseluruhan ia tetap memuji semua pemainnya karena sudah bermain maksimal dengan kondisi lapangan yang kurang baik. Mereka mampu menciptakan peluang dan mencetak banyak gol untuk memenangkan pertandingan. (top/pra)

 



Source link