Beranda Sport Marcus-Kevin Tersungkur, Dari Dicurangi Wasit Hingga Pencemaran Nama Baik

Marcus-Kevin Tersungkur, Dari Dicurangi Wasit Hingga Pencemaran Nama Baik

13
0
BERBAGI

[ad_1]

TRIBUNNEWS.COM– Pasangan ganda bulu tangkis kebanggan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon-Kevin Sanjaya harus takluk dari pasangan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) pada babak penyisihan Grup B Piala Thomas 2018.

Selain menyakitkan untuk masyarakat Indonesia, kekalahan tersebut sangat mengusik pasangan berjuluk The Minions tersebut. Bagaimana tidak, selain karena tidak sepantasnya kalah, rekor mereka terciderai karena pertandingan tadi malam.

Berikut adalah rangkuman dari pertandingan Marcus-Kevin melawan Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet dari Bolasport:

1. Kesulitan Nonteknis

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, secara mengejutkan menelan kekalahan.

Pasangan yang dijuluki The Minions itu takluk dari Kittisak Namdash/Nipitphon Phuangphuapet, dengan skor 16-21, 21-13, 12-21.

“Soal permainan, bisa dibilang tidak ada permainan. Karena saya mendapatkan banyak fault saat servis, jadi untuk bola sambungnya saya tidak bisa mengembangkan lagi,” kata Marcus setelah pertandingan dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

Marcus menambahi bahwa dia dan Kevin mendapat kesulitan non-teknis setelah beberapa kali servis mereka dinyatakan fault.

>>

[ad_2]

Source link