Beranda Sport Marcelo Diklaim Ketakutan Lawan Salah di Final Liga Champions

Marcelo Diklaim Ketakutan Lawan Salah di Final Liga Champions

8
0
BERBAGI


Jakarta, CNN Indonesia — Mantan bintang timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, mengklaim bek kiri Real Madrid ketakutan menghadapi winger Liverpool Mohamed Salah dalam final Liga Champions nanti.

Partai puncak Liga Champions musim 2017/2018 kali ini akan digelar di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5) waktu setempat.

Marcelo memainkan musim yang baik bersama Madrid sepanjang 2017/2018 dengan mencetak lima gol, tiga di antaranya dicetak Liga Champions sekaligus membawa El Real ke laga puncak.



Namun, Aboutrika tetap menilai pemain asal Brasil itu tidak akan mudah menghadapi Salah dalam pertandingan penuh gengsi tersebut.

Mohamed Salah diprediksi akan kembali jadi momok bagi Marcelo di final Liga Champions nanti. (Reuters/Carl Recine)

Aboutrika berkaca kepada pertemuan kedua pemain di pertandingan kedua Grup C Olimpiade 2012 di London antara Brasil vs Mesir.

Dalam laga tersebut Mesir kalah 2-3, namun Salah mencetak satu gol untuk timnya. Tidak hanya itu, Salah yang di Olimpiade 2012 masih berusia 20 tahun sukses merepotkan Marcelo.

Marcelo Diklaim Ketakutan Lawan Salah di Final Liga Champions

Tidak saja saat menyerang, Salah juga mampu menandingi kecepatan Marcelo ketika timnas Mesir bertahan. Faktor-faktor tersebut yang membuat Aboutrika yakin Salah bisa kembali memenangi duel dengan Marcelo di Kiev nanti.

“Saya menyaksikan di lapangan apa yang bisa Salah lakukan kepada Marcelo selama Olimpiade [2012]. Saya pernah bermain untuk timnas Mesir melawan Brasil. Marcelo ketakutan dengan Salah,” ujar Aboutrika dikutip dari Teamtalk.

Salah pernah menghadapi Madrid saat masih bermain untuk Roma.Salah pernah menghadapi Madrid saat masih bermain untuk Roma. (Susana Vera)

Selain di Olimpiade 2012, Salah juga menjadi momok bagi Marcelo dan Real Madrid di Liga Champions 2015/2016. Ketika itu Salah masih bermain untuk AS Roma.

“Saya memperhatikan hal yang sama di Liga Champions ketika Roma menghadapi Madrid,” ucap Aboutrika.

Melihat beberapa aspek itu, pria 39 tahun tersebut menjagokan The Reds mengalahkan Madrid di final Liga Champions tahun ini.

“Liverpool memiliki peluang besar menjuarai Liga Champions melawan Madrid,” kata Aboutrika. (ptr)



Source link