Beranda Sport Juara Liga Europa, Kapten Atletico Madrid Jilat Ludah Sendiri

Juara Liga Europa, Kapten Atletico Madrid Jilat Ludah Sendiri

10
0
BERBAGI


Liputan6.com, Lyon – Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez mengakui kalau dia harus menjilat ludah sendiri usai keberhasilan meraih trofi Liga Europa. Gabi mengatakan, keberhasilan itu mendongkrak moral timnya.

Atletico keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Olmypique Marseille 3-0 dalam partai final di Stade de Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dinihari WIB. Tiga gol Atletico masing-masing dicetak Antoine Griezman (21′ dan 49′) serta Gabi (89′).

Atletico sebetulnya terpaksa bermain di Liga Europa usai tersingkir di fase grup Liga Champions. Saat itulah, Gabi mengejek turnamen ini sebagai turnamen sampah.

“Kami tahu, kapan kami harus mengakhiri pertandingan dan Atletico telah menunjukkan mereka salah satu tim terbaik di Eropa. Sekarang, saya harus menjilat ludah sendiri soal Liga Europa. Trofi ini sangat bermakna bagi kami,” kata Gabi seperti dilansir Football Espana.

Keberhasilan Atletico membuat tim asuhan Diego Simeone ini telah mengoleksi tiga trofi Liga Europa. Sebelumnya, Atletico juara pada edisi 2010 dan 2012.

 

Antoine Griezmann menginspirasi Atletico Madrid meraih gelar Liga Europa kedua mereka di bawah besutan Diego Simeone. Dua golnya m…



Source link