Beranda Sport Payet Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018

Payet Terancam Gagal Tampil Di Piala Dunia 2018

9
0
BERBAGI


Dimitri Payet (Foto AFP/JEAN-PHILIPPE KSIAZEK)

Lyon: Dimitri Payet terancam gagal tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia. Itu terjadi lantaran cedera pahanya bertambah parah saat membantu Marseille menghadapi Atletico Madrid pada final Liga Europa 2017–2018, Kamis 17 Mei dini hari WIB.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor kemenangan Atletico 0-3 tersebut, Payet turun sebagai starter. Namun, gelandang timnas Prancis itu ditarik keluar pada menit ke-32 lantaran cedera pahanya kambuh.

Sejatinya, Payet sudah diistirahatkan Marseille dalam beberapa pekan belakangan ini. Tapi nampaknya, ia sedikit memaksakan diri ketika timnya menghadapi Atletico di Stadion Groupama.

Klik di sini:┬áBantai Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2017–2018

Gelandang berusia 31 tahun itu tak bisa menyembunyikan kekecewaan ketika cederanya kambuh. Ia bahkan terlihat meneteskan air mata meski masih sanggup berjalan sendiri keluar lapangan.

Wajar jika Payet kecewa dengan kambuhnya cedera tersebut. Sebab, persaingan untuk masuk skuat utama timnas Prancis sangat ketat. Selain itu, pengumuman skuat besutan Didier Deschamps itu bakal diinformasikan dalam beberapa hari ke depan.

Di babak penyisihan Piala Dunia 2018, timnas Prancis tergabung dalam Grup C bersama Australia, Peru, dan Denmark. Selain itu, mereka juga termasuk dalam jajaran kandidat juara bersama Jerman, Brasil, Spanyol dan Argentina. Banyak yang meramalkan Prancis bisa melaju ke final seperti di Piala Eropa 2016 lalu.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC

(KAU)



Source link