Beranda Sport Antoine Griezmann: Bukan Saatnya Bahas Masa Depan

Antoine Griezmann: Bukan Saatnya Bahas Masa Depan

7
0
BERBAGI


Griezmann menegaskan ingin meraih lebih banyak trofi, setelah menyabet gelar keduanya bersama Atletico Madrid.

Bintang Atletico Madrid di final Liga Europa Antoine Griezmann enggan membahas masa depannya setelah Atletico Madrid membekuk Marseille untuk menyegel titel di Lyon, dini hari tadi.

Griezmann, 27, mencetak gol di tiap babak untuk Los Rojiblancos hanya mengatakan keinginannya adalah “memenangkan lebih banyak trofi” tanpa menjelaskan apakah akan dilakukan dengan klub sekarang atau di tempat lain.

Pemain internasiobal Prancis ini dikaitkan pindah ke beberapa klub top Eropa, dengan Barcelona yang paling gencar dihubungkan.

“Ini bukan saatnya membahas masa depan saya, saya harus menikmati gelar ini, dan merayakannya dengan fans,” kata Griezmann pascalaga.

“Kenyataannya ini adalah mimpi untuk saya, memenangkan trofi bersama Atletico, dengan [Diego] Simeone dan teman-teman serta rekan setim saya.

“Perasaan Anda terhadap klub menguat setiap laga, setiap tahun. Saya sudah berada di sini selama empat tahun, dan saya menikmati hari ini dengan fans, orang-orang di klub ini, hubungan saya dengan mereka kuat, itu sebabnya saya memberi segalanya di lapangan.”

Griezmann, yang besar di dekat Lyon namun memutuskan pergi untuk mengejar kariernya di Real Sociedad, sebelum ini hanya memenangkan titel Supercopa de Espana pada 2014 selama empat musim di Atletico.

“Ketika saya meninggalkan rumah di usia 14 itu demi memenangkan trofi, menikmati malam seperti ini,” papar Griezmann kepada BeIn Sports setelah peluit panjang. “Ini yang kedua setelah Supercopa, dan saya berharap saya dapat memenangkan lebih banyak trofi.”

 

 

 



Source link