Beranda Sport Kunihiro Yamashita Berharap Perseru Serui Hanya Sekali Jadi Musafir

Kunihiro Yamashita Berharap Perseru Serui Hanya Sekali Jadi Musafir

11
0
BERBAGI


Kunihiro berharap pemasangan lampu Stadion Marora cepat selesai, sehingga tak perlu merasakan laga kandang rasa tandang.


LIPUTAN  ABI YAZID  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Palang pintu Perseru Serui Kunihro Yamashita menginginkan tim Kuda Laut Jingga hanya sekali merasakan laga kandang rasa tandang sepanjang bulan Ramadan pada musim ini, dan berharap pemasangan lampu Stadion Marora cepat selesai.

Seperti musim lalu, Perseru kembali menjalani laga kandang di luar Serui, karena Stadion Marora belum memiliki lampu. Pemerintah setempat kini sedang mengupayakan pemasangan lampu agar Perseru tidak lagi bermain di luar kandang saat pertandingan dihelat malam hari.

Perseru akan menjamu Barito Putera di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (17/5) malam WIB. Kunihiro mengaku Perseru membutuhkan dukungan suporter dalam upaya mereka lolos dari ancaman degradasi.

“Bermain di Marora akan sangat kami rindukan. Suporter akan berteriak memberikan semangat kepada kami. Itu  penting bagi kami yang sedang memburu poin. Jadi saya harap sekali saja kami di Malang, dan selanjutnya perbaikan lampu stadion sudah selesai di laga kedua,” tutur Kunihiro.

Walau begitu, Kunihiro mengaku tetap akan bermain sepenuh hati ketika melawan Barito. Apalagi Perseru pernah menjalani sesi pemusatan latihan (TC) di Malang hingga dua bulan sepanjang pramusim.

“Memang saya hanya seminggu saja di Malang, tapi pemain lain sudah lama [saat pramusim] di Malang. Kami pikir sudah terbiasa bermain di sini. Di sisi lain, kami juga harus meningkatkan penyerangan, karena gol kami masih sedikit. Semua pemain harus aktif menyerang. Semoga besok semoga bisa menang,” imbuh Kunihiro.

Kunihiro menjadi pemain terbaik pekan lalu versi Liga Indonesia. Namun bukan gelar itu yang dia inginkan, karena pada saat itu Perseru bermain imbang melawan Persela.

“Kemenangan lebih penting, tetapi saya  berikan apresiasi atas pilihan itu,” tutupnya. (gk-48)

 

 



Source link