Beranda Sport 2 Pemain Persib Jadi Korban saat Mengalahkan Persipura

2 Pemain Persib Jadi Korban saat Mengalahkan Persipura

9
0
BERBAGI


Bola.com, Bandung – Dua pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Muhammad Natshir, harus menjalani pemeriksaan terhadap cedera yang dialami saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu malam (12/5/2018).

Dedi Kusnadar mengalami benturan pada kaki kanan sehingga terpaksa harus digantikan Hariono. Sedangkan kiper Muhammad Natshir, yang akrab disapa Deden, mengalami benjolan pada daerah pipi akibat benturan dengan satu di antara pemain Persipura.

“Secara keseluruhan kondisi pemain bagus seusai melawan Persipura, hanya Dedi Kusnandar sedikit kena benturan di kaki kanannya, jadi daripada dipaksakan, dia digantikan Hariono. Sekarang masih menunggu hasil observasi. Mudah-mudahan tidak apa-apa,” jelas dokter tim Persib, Raffi Ghani, Minggu (13/5/2018), di Bandung.

Begitu pula dengan Deden. Raffi mengungkapkan bengkak pada pipi kiper bernomor punggung 1 di Persib ini akan diobservasi.

“Saya akan observasi juga benjolan pada pipi Deden. Mudah-mudahan dalam 24 jam ini tidak ada apa-apa,” imbuh Raffi.

Persib menang atas Persipura dengan skor akhir 2-0. Dua gol tersebut tercipta lewat dua penyerang andalan, Ezechiel N’Douassel (penalti) dan sontekan kaki Jonathan Bauman.

Kemenangan itu sekaligus menaikkan posisi Persib di klasemen sementara kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, dari posisi 14 ke posisi tujuh.



Source link