Beranda Sport Inter Milan Terjungkal, AS Roma Ke Liga Champions

Inter Milan Terjungkal, AS Roma Ke Liga Champions

24
0
BERBAGI

[ad_1]

Giallorossi menjadi salah satu peserta paling sukses di Liga Champions musim ini dan akan kembali di kompetisi yang sama musim depan.

AS Roma dipastikan kembali ke Liga Champions setelah menyegel empat besar berkat kekalahan Inter Milan dari Sassuolo di Giuseppe Meazza dini hari tadi. 

Pasukan Eusebio Di Francesco sebelumnya berisiko mengakhiri musim di luar peringkat empat dengan dua laga tersisa namun kegagalan Nerazzurri menang di hadapan publiknya sendiri meredakan tekanan besar pada Roma yang akan menghadapi Juventus di Olimpico. 

Roma sekarang dipastikan punya kans mengulang laju impresif yang membuat mereka berada di babak empat besar Liga Champions musim ini. 

Sejumlah episode luar biasa diciptakan Roma seperti comeback fantastis dengan memutar ketertinggalan agregat 4-1 dari Barcelona sebelum laju tim dihentikan oleh Liverpool di semi-final. 

Jelang duel lawan Juve, Di Francesco menegaskan pentingnya bersaing di level tertinggi Eropa. 

“Tujuan utama tim adalah Liga Champions, alasannya gengsi dan menumbuhkan mentalitas,” ujarnya.

“Ini bukan untuk mengirimkan pesan pada siapapun, tetapi untuk diri sendiri yaitu membangun ambisi. Saya pikir Roma sudah berkembang pesat dalam beberapa tahun ini tetapi perjalanan tim masih panjang.”

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Laga lawan Juventus adalah pertandingan kandang terakhir bagi Roma musim ini sebelum bertandnag ke markas Sassuolo di pekan terakhir kompetisi.

 

 

[ad_2]

Source link