Beranda Sport Madura United Unggul 1-0 Atas Persib di Babak Pertama

Madura United Unggul 1-0 Atas Persib di Babak Pertama

33
0
BERBAGI

[ad_1]

Jakarta, CNN Indonesia — Madura United berhasil mengakhiri babak pertama duel lawan Persib Bandung di Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (4/5) dengan keunggulan 1-0.

Duel Madura United lawan Persib Bandung berjalan menarik. Kedua tim saling serang dalam permainan yang terbuka.

Namun hingga menit ke-30, kedua tim belum bisa mencetak gol meski mendapatkan sejumlah peluang bagus. Kebuntuan di laga ini akhirnya pecah di menit ke-37.

Kiper Persib, Muhammad Natshir menjegal langkah Greg Nwokolo yang berdiri bebas di kotak penalti. Hukuman penalti kemudian diberikan atas insiden tersebut.

Fabiano Beltrame yang bertindak sebagai eksekutor sukses mencetak gol. Tendangan Fabiano ke sisi kiri gawang Persib tidak bisa dijangkau meski arahnya sempat terbaca oleh Natshir.

Setelah kebobolan, Persib berusaha memberikan tekanan gencar pada Madura United di sisa waktu yang ada. Pada menit ke-41, Bojan Malisic melakukan sundulan namun bola masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-43, Jonathan Bauman melakukan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun tendangan Bauman berhasil ditepis oleh kiper Madura United, Herry Prasetyo.

Madura United saat ini ada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 10 poin sedangkan Persib Bandung ada di urutan kedelapan dengan nilai delapan angka.

Susunan Pemain

MADURA UNITED: Hery Prasetyo, Rama, Beny, Fachrudin, Fabiano, OK John, Zah Rahan, Slamet, Bayu Gatra, Beto De Peula.

PERSIB BANDUNG: M Natshir, Idrus, Malisic, Victor Igbonefo, Henhen, Atep, Dedi, Eka Ramdani, Ghozali Siregar, Oh In Kyun, Jonathan Bauman.

(jun)

[ad_2]

Source link