Beranda Sport Malaysia Tak Pilih Lawan Di Piala AFF

Malaysia Tak Pilih Lawan Di Piala AFF

25
0
BERBAGI

[ad_1]

Cheng Hoe menyatakan, Malaysia membutuhkan uji coba untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe menegaskan, ia tidak memilih lawan di Piala AFF 2018, dan bersiap menghadapi siapapun di turnamen regional Asia Tenggara pada 8 November hingga 15 Desember.

Undian fase grup Piala AFF akan dilakukan di Jakarta, Rabu (2/5). Malaysia berada di pot kedua bersama Indonesia. Sedangkan pot pertama diisi juara bertahan Thailand dan Vietnam.

“Sangat bagus diterapkan sistem kandang-tandang pada fase grup, sehingga semua tim punya kesempatan. Tapi pemain harus mempersiapkan mental dengan baik, mengingat perjalanan antarlaga sangat berat,” kata Cheng Hoe diwartakan laman New Straits Times.

“Kami tidak mempermasalahkan tergabung di grup manapun, karena standar permainan semua tim di regional ini tak jauh berbeda.”

Cheng Hoe juga berharap anak asuhnya mendapat kesempatan melakukan pertandingan uji coba sebelum Piala AFF digelar. Menurutnya, selain memperbaiki kinerja tim, hasil positif dapat meningkatkan kepercayan diri pemain.

“Target kami sekarang adalah memperbaiki diri, mengingat turnamen makin dekat. Tentu saja kami ingin memenangkan semua laga. Ini sesuatu yang kami butuhkan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

“Kami akan memastikan lawan uji coba pada Juli, dan berharap mendapatkan lebih banyak pertandingan pada September dan Oktober. Saya berharap tim bisa tiga atau empat kali uji coba sebelum Piala AFF.”

 

[ad_2]

Source link