Beranda Sport Petar Planic Ragu Bisa Tampil Lawan Persija

Petar Planic Ragu Bisa Tampil Lawan Persija

14
0
BERBAGI


PSIS Semarang © —

Bola.net – Petar Planic kemungkinan belum bisa tampil ketika PSIS Semarang bersua Persija Jakarta pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Bek asal Serbia itu masih berkutat dengan cedera hamstring usai menghadapi PSMS Medan.

“Saya belum tahu apakah saya bisa bermain karena masih ada masalah dengan hamstring,” ungkap Petar Planic kepada Bola.net.

Planic sebenarnya ingin sekali tampil membela timnya karena yang dihadapi adalah tim sekuat Persija. Apalagi penting bagi Laskar Mahesa Jenar untuk melanjutkan tren positif setelah di laga sebelumnya menang besar melawan PSMS Medan.

“Ini pertandingan yang sangat penting untuk kami, karena kami ingin melanjutkan permainan yang bagus,” sambungnya.

Meski demikian, tanpa dirinya pun Planic yakin rekan setimnya akan tampil maksimal untuk bisa mengamankan poin penuh di kandang. Planic menuyebut meski Persija adalah tim kuat, PSIS tengah berada dalam performa dan momentum yang cukup baik.

“Saya tahu bahwa teman-teman pemain akan tampil di atas seratus persen dan saya optimis mampu menguasai permainan dan menang,” pungkasnya.

Petar Planic sendiri merupakan salah satu pemain andalan PSIS di sektor belakang. Sejauh ini, ia terbilang cukup bagus dalam menjaga pertahanan karena sejak ia diturunkan pada pekan kedua hingga pekan keempat, PSIS hanya kebobolan dua gol. (top/pra)

 



Source link