Beranda Sport Persija Jakarta Waspadai Striker PSIS Bruno Silva

Persija Jakarta Waspadai Striker PSIS Bruno Silva

8
0
BERBAGI


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku ketar ketir menghadapi striker PSIS Semarang, Bruno Silva.

Berita Bola – Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga tandang Liga 1 pekan ke-5 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Ini bukan laga mudah bagi Tim Macan Kemayoran.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengaku pertandingan kontra PSIS nanti merupakan salah satu ujian berat bagi timnya di luar kandang, setelah pada 4 April lalu, mereka menelan kekalahan 1-3 di kandang PSMS Medan.

Salah satu faktor yang membuat pelatih Stefano Cugurra Rodrigues atau yang akrab disapa Teco merasa khawatir jelang laga kontra PSIS ini adalah keberadaan striker Bruno Silva di kubu tim tuan rumah.

Sangat beralasan jika Teco memberikan perhatian khusus pada striker asal Brasil tersebut. Bruno Silva mencetak tiga gol dan satu assist untuk gol Ibrahim Conteh saat PSIS membantai PSMS Medan 4-1, Minggu (14/4). Si pemain tak hanya jago dalam eksekusi bola mati, tapi juga lihai dalam memanfaatkan peluang di kotak penalti lawan.

“Dia (Bruno Silva) punya kualitas penyelesaian akhir yang bagus. Pergerakannya bagus di dalam pertandingan. Kita harus bisa konsentrasi buat jaga dia dengan benar,” kata Teco dalam rilisnya kepada media kemarin.

Advertisement

Bagi Teco, penjagaan Bruno tak bakal hanya dilakukan saat play on saja, tapi pemain juga diharap berhati-hati ketika melakukan pelanggaran. Sebab, pemain asal Brasil itu juga berbahaya dalam kondisi bola mati.

“Iya kami harus hati-hati. Tim lawan punya pemain spesialis bola mati jadi kita jangan sampai buat pelanggaran,” ungkap Teco.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengantongi nilai 7 dari empat kali bertanding. Mereka terpaut satu poin di belakang Persipura Jayapura. Sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ke 10 dengan nilai 5.



Source link