Beranda Sport Arturo Vidal Dimungkinkan Absen Di Leg Pertama Semi-Final Liga Champions

Arturo Vidal Dimungkinkan Absen Di Leg Pertama Semi-Final Liga Champions

10
0
BERBAGI


Vidal diharuskan melakukan operasi di Augsburg setelah mengalami cedera lutut dan akan absen dalam beberapa waktu ke depan.

Bayern Munich dihadapkan dengan situasi yang tidak menguntungkan setelah gelandang Arturo Vidal dimungkinkan absen untuk leg pertama semi-final Liga Champions melawan Real Madrid karena cedera.

Vidal mengalami cedera di bagian lutut pada Minggu kemarin saat menjalani sesi latihan bersama timnya, dengan ia diharuskan naik meja operasi, padahal sebelumnya dia baru saja pulih dari cedera yang sama pada awal bulan ini.

Gelandang internasional Cile itu sudah dipastikan absen untuk melawan Bayer Leverkusen di semi-final DFB-Pokal pada awal pekan ini dan tampaknya bakal menepi untuk pertemuan pertama Liga Champions melawan Madrid di Allianz Arena.

“Dia [Vidal] terpeleset dan jatuh [di sesi latihan],” kata pelatih Jupp Heynckes kepada laman resmi klub.

“Saya baru saja berbicara dengan dokter [tim Hans-Wilhelm] Muller-Wohlfahrt lewat telepon. Dia telah menjalani pemindaian MRI. Arturo mengalami cedera di lututnya dan itu menghalanginya untuk bergerak.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Dia sudah menuju Augsburg. Dia butuh operasi pada lututnya. Arturo sudah pasti akan absen dalam beberapa waktu ke depan.”



Source link