Beranda Sport Bali United Akui Susah Payah Imbangi Persela

Bali United Akui Susah Payah Imbangi Persela

23
0
BERBAGI


Fadil Sausu dihadang dua pemain Persela © Bali United Official Twitter

Bola.net – Bali United mampu membawa pulang satu poin dari markas Persela Lamongan pada pekan keempat Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Serdadu Tridatu menahan imbang tuan rumah dengan kedudukan akhir 1-1, Senin (16/4) malam.

Bali United sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Guntur Triaji di menit 37′ yang bertahan hingga babak pertama usai. Beruntung di babak kedua, tim asal Pulau Dewata ini mampu bangkit dan menyamakan kedudukan melalui Ilija Spasojevic di menit 64.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purjianto mensyukuri hasil imbang yang diraih timnya meskipun didapatkan dengan susah payah. Ia pun mengapresiasi semangat tidak mau menyerah yang ditunjukkan Fadhil Sausu dan kolega.

“Kita lengah di babak pertama, karena kita tahu tingkat kecapekan pemain setengah mati,  yang notabene habis lawan Myanmar kita harus bertanding lagi jeda waktu tiga empat hari,” ungkap Eko usai pertandingan.

“Anak-anak tampil luar biasa, dengan fighting spirit tinggi dan ada rasa tidak mau kalah,” mantan asisten pelatih PSIS Semarang ini menambahkan.

Namun Eko tak menampik bahwa absennya dua pemain pilar yakni Nick van der Velden dan Taufiq cukup berpengaruh terhadap performa timnya. Meskipun ia sendiri mengakui bahwa Persela memang mengalami perubahan dibanding musim lalu.

“Saya katakan dari awal, bahwa Persela tim bagus dengan karakter berbeda dari tahun lalu, yang pasti patut kita syukuri dapat poin satu,” tegasnya. (top/pra)

 



Source link